15 Tips Jitu & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player - Tips Game
News Update
Loading...

Monday, January 13, 2020

15 Tips Jitu & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Telah lama bermain PUBG Mobile namun masih jadi cupu tidak kaya teman- temanmu?

Bisa jadi kamu belum coba berkas panduan serta metode bermain PUBG Mobile yang hendak Bujang bahas di dasar ini guys.

Gambar 15 Tips Jitu & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Lukisan 15 Panduan Ampuh& Metode Bermain PUBG Mobile Versi Membela Player

Dengan mengikutinya, dipastikan kamu mampu bermain sejago membela player serta mampu mencapai Chicken Dinner masing- masing kali main loh!

PUBG Battlegrounds bukan hanya permainan tembak- tembakan lazim, melainkan kamu wajib samakan kiat di dalam hadapi kompetitor serta jadi yang sangat terakhir bertahan hidup.

PUBG Mobile sendiri terdiri berawal dari beraneka ragam bentuk, jadi Solo, Duo sampai Squad muat 4 orang.

Nah buat yang jadi juara di dalam suatu game dengan gelar lain last man standing, berikutnya merupakan keterangan 15 panduan& metode main PUBG Mobile, jadi berawal dari pendatang baru sampai advance guys!

1. Mendaratlah di Posisi yang Tepat


Serupa semacam permainan battle royale yang lain, PUBG Mobile Android tercantum punyai tujuan awal ialah jalankan pendaratan di posisi yang mampu kamu seleksi sendiri.

Kunci penting di dalam jalankan pendaratan merupakan yakinkan posisi enggak dihampiri oleh banyak kompetitor.

Sesungguhnya, perihal ini untung- untungan sih. Jalani sebaik- baiknya buat mengawali dini game yang ringan serta menguntungkanmu guys.

2. Lekas Loot Gedung di Sekitarmu


Sehabis aman jalankan pendaratan, kamu hendaknya lekas jalankan looting gedung di sekitar kamu.

Ambil semua item di lebih tidak lumayan kamu yang dirasa butuh, jadi berawal dari senjata- senjata terbaik, amunisi, armor, medical kit serta kenaikan yang lain.

Pada cocok permulaan permainan, kamu tidak wajib memilih- milih senjata yang kamu ambil, bagus itu hanya beceng. Paling tidak kamu mampu bertahan berawal dari serbuan kompetitor.

3. Mengurus Benda Bawaan di Inventori


Loot paling- paling di dini perlombaan kadangkala menimbulkan kamu kurang ingat buat mengatur pasokan yang ditaruh di dalam tas kalian.

Nah di sinilah atmosfer kamu wajib mengatur benda bawaan alhasil mampu mencapai item lebih banyak serta beraneka ragam.

Buanglah item- item yang enggak dibutuhkan, andaikan saja ammo shotgun yang lazim kamu gunakan di dini perlombaan.

Kalian mampu mengubahnya bersama dengan item bom, yang mungkin berfaedah bila durasi guys.

4. Maanfaatkan Fitur Auto Seperlunya

Sebab dibesarkan khusus buat program mobile, PUBG Android kasih bonus lebih dari satu fitur yang sebetulnya memudahkan gameplay aktornya.

Misalnya, semacam fitur Auto Sprint, Gratis Look serta Auto Loot buat mengutip ganti ganti item looting dengan cara otomatis.

Pasti bersama dengan mengaktifkan lebih dari satu fitur ini, kamu mampu lebih cermas bersama dengan atmosfer di lebih tidak lumayan tanpa wajib runyam mengutip ganti ganti item ataupun menjauh tombol analog virtual.

5. Utamakan Item Defense serta Ambil Medical Kit


Tidak hanya lebih dari satu item di atas, kamu tercantum wajib memperhatikan tingkat tas yang dipakai. Perihal ini karena tas yang kamu gunakan punyai kapasitas yang terbatas.

Bujang anjurkan janganlah amat banyak mengutip ganti ganti amunisi serta item yang diakui tidak amat butuh. Janganlah kurang ingat buat menaikkan item defense, semacam helm serta vest. Tidak hanya itu persiapkan tercantum medical kit, bandage, energi drink serta painkiller di dalam logistik.

Medical kit hendak berfaedah buat mengembalikan darah, cocok energi drink serta painkiller hendak menaikkan kafe di atas darah serta kasih bonus kamu kecekatan bonus cocok berlari loh.

6. Senantiasa Cermati Map


PUBG Android hendak menaruh kamu di map berbentuk pulau yang hendak jadi ajang pertempuran 100 survivor yang lain mendekati semacam tipe Komputer. Serupa semacam permainan semacam, PUBG Mobile punyai metode map semacam Blue Zone, Red Zone, serta Safe Zone.

Blue Zone ialah wilayah ilegal yang mampu mengecil serta kasih bonus damage cocok kamu terletak di luar.

Sedangkan Red Zone merupakan wilayah berbahaya yang hendak dijatuhi bom serta mampu saja menimbulkan kamu mati mendadak.

Tidak hanya itu, ada Safe Zone dengan gelar lain alam nyaman yang diisyarati bersama dengan lingkarang bercorak putih bagaikan wilayah nyaman di dalam jalankan pertempuran guys.

7. Janganlah Kurang ingat Menutup Pintu Bangunan


Dikala jalankan looting, pintu gedung dengan cara default hendak menutup alhasil kamu wajib membukanya cocok akan masuk.

Nah, sesudah kamu masuk ataupun meninggalkan gedung di dalam permainan, Bujang anjurkan buat lekas menutup pintu kembali.

Mengapa? Perihal ini supaya enggak bagikan isyarat melainkan gedung itu sudah di- looting ataupun kamu terletak di dalamnya.

Pemecahan yang lain, kamu mampu masuk melalui jendela. Sebab semua jendela kepada PUBG Mobile enggak disempurnakan bersama dengan kaca loh.

8. Kabur Secepatnya serta Maanfaatkan Gratis Look


Bila kamu belum punyai alat transportasi, kabur paling awal merupakan metode tercepat buat mengarah nyaman zone dengan gelar lain alam nyaman.

Buat memesatkan sprint, kamu lebih bagus melepaskan senjata serta berlari bersama dengan tangan kosong guys.

Dalam atmosfer semacam ini kamu wajib lebih cermas bersama dengan atmosfer dekat.

Kalian mampu gunakan tombol Gratis Look yang terletak di kanan atas dekat denah buat menggerakan kamera buat memandang atmosfer sekitar loh.

9. Maanfaatkan Senjata Terbaik Cocok Kondisi


Tiap senjata di dalam PUBG Mobile tentu punyai kekurangan serta kelewatan tiap- tiap. Tetapi yang sangat butuh kamu hendaknya mengetahui keinginan serta atmosfer sangat bagus di dalam gunakan senjata di atmosfer khusus.

Kala main di dalam jarak dekat, ada bagusnya kamu gunakan senjata ber- damage besar semacam shotgun.

Setelah itu buat jarak menengah gunakan submachine gun serta buat jarak jauh mampu gunakan assault rifle atau sniper rifle.

10. Maanfaatkan Headset


Nah, butuh sangat buat memercayakan indera rungu cocok kamu main permainan survival battle royale, semacam PUBG Mobile ini. Hendaknya, mengggunakan earphone buat mencapai detil game dengan cara lebih mengetahui guys.

Di mari kamu mampu mencermati arah tembakan, arah datangnya alat transportasi, pesawat yang bawa logistik ataupun metode kompetitor yang lain.

Terlebih dengan cara stereo kamu mampu mengetahui datangnya bagus berawal dari kiri serta kanan. Dapat lebih cermas kan?

11. Atur Settingan Grafis Supaya Tidak Lag


Buat menjauh lag cocok main PUBG Mobile, kamu mampu samakan setting grafis yang dioptimalisasi sesuai bersama dengan daya fitur kalian.

Bujang anjurkan gunakan setting Graphics Smooth buat mencapai gameplay yang mudah.

Tidak hanya berawal dari samakan grafis, kamu tercantum mampu ikutin panduan bermain PUBG Mobile semacam kepada postingan selanjutnya: 5 Metode Obati Lag PUBG Mobile di HP Android( 100% Jitu)

12. Main Bersama Sahabat Dekat


PUBG Mobile sedia kan bentuk Solo, Duo serta Squad yang terdiri berawal dari 4 pemeran di dalam satu regu. Nah di mari kamu hendaknya main bersama dengan kawan dekat bersama dengan jalankan bentuk Duo ataupun Squad. Kemudian apa saja keuntungannya?

Tidak hanya lebih asyik, kamu mampu samakan kiat lebih matang bersama dengan jalankan komunikasi bersama dengan sahabat.

Terdapat tercantum bentuk knocked down, alhasil kamu tidak lekas mati cocok darah habis serta sedang mampu diselamatkan guys.

Saat sebelum jalankan panduan PUBG Mobile Android ini, yakinkan kamu sudah gunakan mikrofon buat berbicara. Bujang anjurkan gunakan Discord alhasil komunikasi kamu berjalan mudah.

13. Janganlah Langsung Habisi Kompetitor Knocked Down


Dalam bentuk Duo serta Squad, kompetitor yang kamu bertembakan biasanya tidak hendak mati serta masuk paling utama dulu ke bentuk knock down. Nah buat para pemeran noob biasanya berasumsi buat memadamkan serta me- loot paling utama dulu kan?

Mendingan saat sebelum hendak kamu menghabisi kompetitor yang knocked down lebih bagus kamu memperhatikan atmosfer lebih tidak lumayan serta habisi kawan kompetitor yang lain paling utama dulu.

Soalnya melainkan kamu sudah menimbulkan knock down kompetitor yang lain, hingga dengan cara otomatis semua badan regu kompetitor hendak ter- wipe out loh.

14. Main serta Awasi Dekat Border Putih


Mayoritas permain pendatang baru lebih seleksi buat melacak nyaman serta lebih dulu mengarah badan lagi berawal dari nyaman zone.

Tetapi buat selevel membela player, biasanya mereka hendak main di dekat border putih serta jadi memantau kompetitor yang menjauhi bundaran biru.

Nah di cocok kompetitor lagi sekarat- sekaratnya, kamu bermukim membombardir bagus bersama dengan assault rifle ataupun sniper rifle yang punyai range serbuan jarak jauh guys.

Jitu buat menimbulkan game lebih ringan kan?

15. Camping di Posisi Tertinggi


Tidak hanya itu, kiat yang lazim digunakan para pemeran PUBG Battlegrounds Mobile merupakan bersama dengan jalankan camping di posisi paling tinggi berawal dari nyaman zone.

Perihal ini tentu legal melainkan nyaman zone terakhir terletak di alam pegunungan ataupun perbukitan.

Buat melaksanakannya tentu kamu butuh senjata sangat bagus bersama attachment, andaikan gunakan sniper rifle jenis AWM bersama dengan scope x8, dipastikan ringan kill kompetitor deh!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done