5 Senjata PUBG Mobile Terbaik November 2019, AWM Masih Jadi Juara! - Tips Game
News Update
Loading...

Monday, January 13, 2020

5 Senjata PUBG Mobile Terbaik November 2019, AWM Masih Jadi Juara!

Walaupun banyak type senjata yang sanggup kalian seleksi, namun ada beberapa yang memanglah punya statistik kokoh supaya masuk ke di dalam catatan senjata PUBG Mobile terbaik. Ada 5 senjata yang masuk ke di dalam kategori ini, tercantum Sniper Rifle kesukaan pemeran ialah AWM. Kurang lebih apa senjata PUBG Mobile terbaik di bulan November 2019?

Gambar 5 Senjata PUBG Mobile Terbaik November 2019, AWM Masih Jadi Juara!

5. Groza


Groza ialah senjata type bullpup pabrikan Rusia. Julukan Groza sendiri nyatanya ialah julukan dari senjata ini, yang mana Groza di mari berarti Thunderstorm ataupun Angin besar Petir. Betul- betul julukan yang cocok buat senjata terbaik PUBG Mobile kategori AR!

Senjata ini sanggup bersama dengan kilat sekali menewaskan kompetitor yang terlihat cuma di dalam sela waktu durasi 0, 16 detik saja-- apalagi di dalam atmosfer si kompetitor maanfaatkan Helm atau Armor tingkat 3. Jika maanfaatkan Helm atau Armor tingkat 2, kompetitor sanggup sirna di dalam 0, 08 detik saja! Tetapi bagaikan gantinya senjata PUBG Mobile Groza ini punya recoil yang cukup sulit dikendalikan.

Ditambah lagi, senjata ini cuma ada di crate saja, yang bisa jadi menyebabkan kalian tidak jadi lazim memakainya. Jadi yakinkan buat coba- coba sempat di di dalam bentuk training saat sebelum dikala nyata- nyata berani mengutip ganti senjata PUBG Mobile terbaik bulan ini!

4. SKS


SKS ialah versi DMR yang maanfaatkan timah panas lebih besar ialah 7. 62mm. Semacam umumnya senjata yang maanfaatkan timah panas 7. 62mm, SKS tercantum punya recoil yang lebih buas dibanding bersama dengan Mini- 14. Satu tutur yang menarangkan recoil senjata SKS ini bisa jadi merupakan“ jatuh”.

Mengapa? Sebab setelah ditembakkan, SKS hendak jatuh jauh ke atas, kemudian setelahnya bidikan hendak lagi turun ke dasar, namun lebih naik dari bidikan kalian tadinya. Sebab akibat recoil semacam ini, hingga kalian tidak sanggup kontan memicu senjata SKS bersama dengan betul- betul kilat. Wajib menunggu sedangkan terlebih dulu, terkini ditembakkan lagi setelahnya.

Walaupun recoil senjata ini cukup buas, namun bagaikan gantinya beliau punya damage yang lebih dibandingkan mini- 14. Tetapi sayangnya lagi, bila di PUBG Komputer, timah panas senjata SKS umumnya doyong turun setelah mencapai beberapa dupa m.

3. Kar98k


Walaupun Kar98k ini sanggup dikatakan merupakan Sniper Rifle standar di permainan, namun senantiasa saja senjata PUBG Mobile yang satu ini tidak sanggup kalian remehkan sedemikian itu saja. Memanglah beliau tidak seganas semacam AWM-- yang sanggup bocor Helm tingkat 3 bersama dengan satu timah panas-- namun paling tidak Kar senantiasa sanggup bocor kepala kompetitor yang maanfaatkan Helm tingkat 1 atau 2.

Sebab ini merupakan senjata Sniper Rifle, pasti saja Kar98k menang di dalam pertarungan jarak jauh. Berapa jaraknya? Bisa jadi sanggup dikatakan di kisaran 300- 500 m. Tidak hanya itu sebab lambatnya rate of fire senjata ini, hendak lebih bagus bila kalian menembak ke arah kompetitor yang mendekati sekali tidak nyata bersama dengan kehadiran kalian, serta hendak lebih bagus lagi bila kalian menembak dari tempat yang besar.

2. M249


Jika berdialog pertanyaan statistik senjata ini, memanglah sanggup dikatakan M249 lazim saja. Dengan cara damage, beliau cukup baik, masuk di dalam umumnya damage AR. Damage M249 sendiri merupakan 45 nilai terkait 2 nilai lebih besar dibandingkan M416 yang cuma punya damage 43 nilai saja.

Jika berdialog kelewatan senjata ini bisa jadi merupakan dari dimensi magazine serta tercantum firing rate senjata ini. Sebab keunggulannya ini, M249 betul- betul sempurna buat memusnahkan alat transportasi!

1. AWM


Dari banyak senjata PUBG Mobile, galat satu senjata bunyi jauh yang sangat populer dikira bagaikan senjata terkuat merupakan AWM! Senjata PUBG AWM ialah senjata pabrikan Accuracy International, pabrikan senjata asal Inggris Raya. AWM sendiri merupakan kependekan dari Arctic Warfare Magnum.

Senjata AWM ini ialah salah satunya senjata yang punya timah panas cukup berlainan. Jika umumnya senjata di PUBG Mobile

maanfaatkan timah panas 5. 56mm ataupun 7. 62mm, AWM maanfaatkan timah panas yang berlainan ialah timah panas Magnum.

Timah panas Magnum yang dipakai oleh AWM ini lebih besar dari timah panas 5. 56 ataupun 7. 62, yang mana Mengenai ini menarangkan mengapa damage dari AWM sedemikian itu besar kala muncul di di dalam permainan FPS. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done