Panduan PUBG: Healing Item dan Boost - Tips Game
News Update
Loading...

Monday, January 13, 2020

Panduan PUBG: Healing Item dan Boost

Meski mempunyai gameplay yang lumayan realistis, Playerunknown’ s Battleground mempraktikkan sistem health( HP) seperti FPS biasa. HP ini memakai dasar persen serta dapat diisi kembali dengan bermacam item mengkonsumsi yang berhamburan di dalam permainan.

Gambar Panduan PUBG Healing Item dan Boost

Sebagian item mempunyai batas maksimum kala memulihkan HP, sebaliknya sebagian item yang lain akan membagikan dampak yang diucap bagaikan boost. Apabila kalian bimbang dengan perbedaannya kalian dapat membaca panduannya di dasar ini.

Item Penyembuhan HP

Bandage

  • Kapasitas: 10( 5×2)

Bandage merupakan item penyembuhan HP yang terhambur di mana- mana. Item ini dapat memulihkan HP pemeran sebesar 10 persen sepanjang 3 detik dengan casting time 4 detik. Bandage dapat dikira bagaikan item penyembuhan yang sangat lemas dibanding item penyembuhan yang lain. Jadi upayakan buat tidak bawa bandage sangat banyak supaya dapat bawa item lain yang lebih berarti.

Pantas diketahui, bandage tidak dapat memulihkan HP di atas 75 persen. Tidak hanya itu apabila kalian sekarat, bandage tidaklah opsi terbaik sebab kapasitas pengobatannya amat kecil.

First Aid Kit

  • Kapasitas: 70( 10×7)

First Aid Kit mempunyai tingkatan rarity di atas Bandage. Jika diurutkan First Aid Kit ialah item penyembuhan HP tingkatan menengah. Item ini sangat bagus dipakai buat membaik dari situasi sekarat kala kalian tidak mempunyai banyak durasi serta peluang buat memakai Bandage.

First Aid Kit menginginkan casting time sepanjang 6 detik, alhasil penggunaannya wajib amat diperhitungkan. Paling utama kala terletak di tengah- tengah dasar bertembakan.

Med Kit

  • Kapasitas: 20

Med Kit merupakan item penyembuhan yang sangat tidak sering ditemui di game. Med Kit sanggup memulihkan HP pemeran 100 persen kala dipakai. Med Kit menginginkan casting time sepanjang 8 detik kala dipakai serta hendak tertunda kala kalian beranjak.

Bagaikan salah satunya item penyembuhan yang dapat mengembalikan HP sampai 100 persen, Med Kit wajib dipakai pada suasana yang sangat profitabel ataupun efisien. Janganlah sempat memakai Med Kit kala jumlah pemeran sedang 60+ ataupun HP kalian sedang terletak di nilai 50 persen.

Item Boost

Berlainan dengan item pengobatan HP, item boosting berrfungsi buat re- genarisi HP ataupun menaikkan kecekatan aksi. Item boost ini dapat memperbaiki HP kamu sampai 100 persen. Boost pula membagikan kecekatan bonus kala menggapai kafe ketiga serta keempat.

Tiap kafe menandakan regenarsi yang diperoleh. Pada kafe awal kalian cuma memperoleh satu persen re- genarisi HP per 8 detik, sedangkan pada kafe terakhir kalian memperoleh 4 persen re- genarisi HP per 8 detik plus kenaikan kecekatan aksi sebesar 6, 2 persen sepanjang 30 detik.

Energi Drink

  • Kapasitas: 12( 4×3)

Energi Drinks merupakan booster yang sangat kecil dengan kapasitas sebesar 40 persen boost kafe. Boost ini menginginkan 4 detik casting time serta tidak hendak meningkatkan kecekatan aksi apabila diminum satu buah. Salah satunya metode buat menaikkan kecekatan aksi dengan Energi Drink merupakan dengan meminum 2 buah sekalian.

Painkiller

  • Kapasitas: 50( 10×5)

Painkiller merupakan booster dengan kapasitas 60 persen boost kafe. Boost ini menginginkan 6 detik casting time serta hendak meningkatkan kecekatan aksi ke batasan 2, 5 persen. Serupa semacam Energi Drink, meminum 2 buah Painkiller sekalian tidak hendak menaikkan kecekatan re- genarisi HP, kebalikannya cuma hendak menaikkan periode dari Painkiller itu sendiri.

Adrenaline Syringe

  • Kapasitas: 20

Adrenaline Syringe ialah item boost yang dapat memuat boost kafe sebesar 100 persen. Jadi kala kalian memakai Adrenaline Syringe, kalian hendak langsung memperoleh bonus kecekatan aksi serta re- genarisi HP maksimal.

Yak seperti itu mulanya sedikit uraian hal healing item serta boost. Meski keduanya berkaitan, sejatinya keduanya mempunyai dampak serta guna yang berlainan. Dengan membaca bimbingan ini, kita berambisi kalian jadi ketahui berapa jumlah maksimal dari tiap healing serta boost item yang dapat kalian membawa pada tiap pertempuran. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done