Square Enix Kenalkan Project Xehanort, Game Kingdom Hearts Terbaru - Tips Game
News Update
Loading...

Wednesday, January 29, 2020

Square Enix Kenalkan Project Xehanort, Game Kingdom Hearts Terbaru

Kingdom Hearts 3 jadi sejenis penutup dari cerita Kingdom Hearts yang terdiri dari bermacam permainan penting serta seri spinoff- nya yang menciptakan suatu alur yang lumayan lingkungan.

Walaupun begitu, Square Enix sedang belum puas serta saat ini memublikasikan permainan Kingdom Hearts terkini dengan kepala karangan sedangkan Project Xehanort!

1. Tuturkan era kemudian Xehanort?

Semacam yang ditunjukkan oleh judulnya, Project Xehanort hendak fokus pada kepribadian antagonis penting Kingdom Hearts, ialah Xehanort. Terlebih, visual perdananya menunjukkan wujud Xehanort belia memainkan benteng catur.

Gambar Square Enix Kenalkan Project Xehanort, Game Kingdom Hearts Terbaru

Wujud anak muda itu dapat ditentukan bagaikan Xehanort bila kita memandang tagline dari Project Xehanort." Why did he become the seeker of darkness?" Mengapa beliau jadi pelacak kemalaman?

2. Terdapat hubungannya dengan KH Union X?

Bila kita mengecek web Project Xehanort, ada sebagian data menarik, salah satunya merupakan kedatangan permainan Kingdom Hearts Union X. Ini merupakan permainan Kingdom Hearts buat web serta ponsel pintar yang ialah prekuel dari semua permainan Kingdom Hearts.

Mengapa terdapat permainan Union X di web Project Xehanort? Apakah sebab keduanya ialah permainan ponsel pintar? Ataukah sebab keduanya bersama menggambarkan era kemudian dalam bumi Kingdom Hearts?

3. Luncurkan di smartphone

Project Xehanort hendak luncurkan di fitur iOS, Android, dan Amazon. Permainan mobile ini hendak mempunyai in app purchase.

Square Enix pula melangsungkan festival memprediksi julukan permainan Project Xehanort. 10 orang yang dapat menduga julukan permainan dengan pas saat sebelum bertepatan pada 28 Januari hendak memperoleh hadiah menarik! Terpikat buat turut menduga julukan game- nya? 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done