Kuy Kenal Lebih Dekat Sama Pendiri PUBG! Simak Ya... - Tips Game
News Update
Loading...

Sunday, February 2, 2020

Kuy Kenal Lebih Dekat Sama Pendiri PUBG! Simak Ya...

Astaga kayaknya bukan hanya gamers deh yang ketahui game ini, kalian yang enggak senang bermain permainan pula tentu telah sering di dengar dengan PlayerUnknowns Battlegrounds( PUBG). Bukan cuma di Indonesia, PUBG pula populer di banyak negeri. Jadi enggak bingung jika labanya di tahun 2017 dapat menggapai US$100 juta ataupun dekat Rp1, 4 triliun.

Gambar Kuy Kenal Lebih Dekat Sama Pendiri PUBG! Simak Ya...

Dalang game ini, Brendan Greene pula terbuat populer dengan kesuksesan PUBG yang mendunia. Ingin tahu lebih dekat dengan Greene? Ayo kita tilik kenyataan menarik darinya:

1. Seseorang juru foto, DJ, serta website desainer

Bukan cuma mengonsep permainan, Greene pula luang meniti karir di aspek fotografi, DJ, serta website konsep. Walaupun hobi mengonsep permainan, nyatanya beliau bukan gila permainan loh.

Dini mulanya beliau terpikat dengan bumi permainan dikala dirinya memainkan permainan DayZ. Menurutnya, permainan itu enggak bertele- tele serta aktornya dapat leluasa melaksanakan apa saja cocok ambisinya.

2. Menghasilkan permainan berkonsep Battle Royale

Mengerti kah kalian kalau permainan PUBG ini berkonsep Battle Royale? Untuk gamers, pasti mereka telah mengerti apa itu Battle Royale. Tetapi, jika kalian bukan gamers, serta enggak mengerti, kalian dapat menyaksikan film Jepang di tahun 1999 yang bertajuk“ Battle Royale."

Film bengis itu menceritakan mengenai Penguasa Jepang yang mengirim kanak- kanak SMA ke satu pulau enggak berpenghuni, serta memerintahkan mereka bikin silih menewaskan. Nah, kurang lebih, rancangan PUBG serupa dengan rancangan di film itu.

3. Greene merupakan orang banyak yang enggak senang foya- foya

Web The Wealth Record luang memprediksikan kalau berkah keberhasilan PUBG, Greene diprediksi mendapat kekayaan sebesar US$5 miliyar ataupun sebanding dengan Rp70 triliun. Dengan keseluruhan kekayaannya itu, Greene serupa sekali enggak sempat berfoya- foya, malah beliau berkata, jika beliau merupakan orang yang simpel.

“ Aku merupakan seseorang yang simpel, terdapat internet serta wine saja telah suka. Aku pula enggak terpikat dengan mobil elegan, aku lebih memilah memiliki rumah yang pantas,” ucapnya semacam yang diambil dari Business Insider. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done