Ini Mode Game yang Bisa Kamu Coba di The Seven Deadly Sins Grand Cross - Tips Game
News Update
Loading...

Friday, February 7, 2020

Ini Mode Game yang Bisa Kamu Coba di The Seven Deadly Sins Grand Cross

Bertepatan pada 6 Februari kemudian, regu duniaku.com berpeluang buat memandang first look dari game

mobile The Seven Deadly Sins Grand Cross. Menyesuaikan diri dari seri anime manga bertajuk serupa ini menjanjikan gamer pengalaman menarik dalam merasakan kembali menegangkannya petualangan Meliodas serta para Seven Deadly Sins di handphone mereka.

Gambar Ini Mode Game yang Bisa Kamu Coba di The Seven Deadly Sins Grand Cross

Bentuk permainan apa saja yang dapat kalian mainkan di permainan ini? Ikuti fitur- fiturnya selanjutnya ini!

1. Story Mode

Dalam permainan turn- based card RPG ini, kalian dapat menata party yang terdiri dari bermacam kepribadian The Seven Deadly Sins. Kalian dapat menata serbuan mereka dengan menata kartu keterampilan dengan cara berentetan. Campurkan kartu berjenis serupa buat menciptakan kartu keterampilan yang lebih kokoh. Perkuat pula stat mereka dengan memasang equip kuat.

Setelah itu, turunkan party kalian buat menyelesakan Story Bentuk. Di bentuk ini, kalian dapat kembali mengenang jalur narasi anime serta manga The Seven Deadly Sins. Tolong Elizabeth menciptakan Meliodas serta kawan- kawan, badan The Seven Deadly Sins yang sanggup melawan para Holy Knight.

2. Annihilation Battle

Bila kalian telah pede dengan lapisan party kalian, coba adu kemampuannya dengan party gamer lain melalui bermacam bentuk multiplayer yang wajib dicoba!

Salah satu bentuk itu merupakan bentuk PvE co- op dimana kalian serta sahabat kalian wajib bertugas serupa melawan boss kokoh. Pertarungan yang dipecah ke dalam bermacam tahap membagikan tantangan tertentu.

3. Pergelaran Perkelahian

Jika kalian tak senang main co- op, kalian pula dapat melawan gamer lain di bentuk PvP arena. Turunkan party terkuat kalian buat melawan party rival.

Siasat serta strategi dalam menata kartu keterampilan hendak memastikan siapa pemenangnya. Apakah kalian hendak langsung all- out dari kesempatan awal, ataupun main melindungi sembari menata kartu terkuat?

4. Seasonal event

The Seven Deadly Sins Grand Cross hendak menunjukkan bermacam seasonal event yang tidak cuma sesuai dengan atmosfer masa di Indonesia, tetapi pula menarik. Bagi Netmarble, mereka hendak memperkenalkan seasonal event yang didapat dari narasi manga atau anime The Seven Deadly Sins, sampai narasi original yang tidak terdapat di serial aslinya!

The Seven Deadly Sins Grand Cross hendak muncul di iOS serta Android mulai 3 Maret 2020. Janganlah kurang ingat buat turut pra- registrasi buat memperoleh Meliodas, seragam serta senjata Meliodas, 30 Diamond, 100. 000 Gold, serta box khusus! 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done