Panduan Memainkan Akai, Tank dengan Kemampuan Isolasi Terbaik - Tips Game
News Update
Loading...

Friday, January 17, 2020

Panduan Memainkan Akai, Tank dengan Kemampuan Isolasi Terbaik

Dikala kalian mengikuti julukan Akai tentu kalian hendak ingat dengan keterampilan Hurricane Dance kepunyaannya. Keterampilan itu memanglah luang jadi momok seram untuk mayoritas pemeran pendatang baru alhasil sering masuk ke dalam ban list. Saat ini Akai dikira tidaklah suatu bahaya, namun keberadaannya sering- kali jadi determinan kemenangan yang mencengangkan.

Gambar Panduan Memainkan Akai, Tank dengan Kemampuan Isolasi Terbaik

Kelebihan

  • Amat kokoh dalam hal harass
  • Lumayan versatile
  • Mempunyai keahlian pengasingan yang amat baik
  • Dapat membatalkan keterampilan channeling lawan

Kekurangan

  • Menginginkan uraian map yang baik
  • Dapat membatalkan usaha gank ataupun kill tim
  • Menginginkan positioning yang baik
  • Lemas kepada burst damage
  • Akai keterampilan set

Thai Chi

Tiap kali Akai memakai keterampilan, ia hendak memperoleh 6 persen shield yang tergantung dari jumlah HP maksimum yang dipunyai Akai. Shield ini hendak bertahan sepanjang 2 detik serta mempunyai cooldown sebesar 2, 5 detik.

Akai mempunyai keterampilan Thousand Pounder serta Hurricane Dance yang mewajibkan dirinya buat terletak di tengah- tengah kompetitor. Sebab itu bonus shield sebesar 6 persen sering jadi determinan hidup matinya Akai di team fight.

Thousand Pounder

Akai melompat ke arah depan, membagikan physical damage(+50 persen physical attack) ke zona di sekelilingnya, serta dampak slow sebesar 30 persen. Apabila kompetitor terserang Blender( diisyarati dengan ikon kodok) saat sebelum terserang Thousand Pounder, mereka hendak terserang dampak bonus berbentuk stun sepanjang 1 detik.
  • Cooldown: 11 atau 10, 4 atau 9, 8 atau 9, 2 atau 8, 6 atau 8 mana
  • Base damage: 300 atau 350 atau 400 atau 450 atau 500 atau 550 physical damage

Thousand Pounder ini jadi keterampilan penting Akai buat mengharass musuh- musuhnya. Paling utama dikala di early permainan kala kompetitor belum mempunyai keahlian disable atau burst damage yang besar.

Keterampilan ini mempunyai metode beralih dengan kilat, alhasil dapat dipakai buat engage serta disengage dengan kilat.

Blender

Akai melemparkan proyektil berupa kodok ke arah yang ditunjuk. Proyektil itu hendak meledak serta membagikan physical damage(+120 persen physical attack) ke kompetitor serta status Blender sepanjang 5 detik

Dikala terserang status Blender kompetitor hendak terserang dampak stun apabila ia terserang Thousand Pounder. Tidak hanya itu apabila sasaran diserbu oleh Akai, ia hendak memperoleh bonus damage sebesar 5 persen HP maksimum Akai
  • Mana: 70 atau 80 atau 90 atau 100 atau 120 atau 130 mana
  • Base damage: 350 atau 380 atau 410 atau 440 atau 470 atau 500 physical damage

Apabila dipakai seorang diri Blender tidaklah keterampilan yang mengecam. Tetapi apabila digabungkan dengan Thousand Pounder, Blender hendak berganti jadi mimpi kurang baik untuk seluruh orang. Blender sering jadi indikator apakah Akai hendak melaksanakan Thousand Pounder ataupun tidak. Apabila Blender berhasil hal kompetitor, umumnya Akai hendak mengincar kompetitor itu.

Sebab kerutinan ini banyak pemeran yang profesional langsung menghindar sedemikian itu terserang Blender. Efeknya Akai jadi kehabisan sasaran ataupun masuk sangat dalam sebab mengejar sasaran yang terserang Blender. Buat itu maanfaatkan Blender dengan penuh kalkulasi serta kejutan.

Hurricane Dance

Akai berkeliling semacam tornado sepanjang 3, 5 detik serta hendak mementalkan seluruh orang yang bersinggungan dengannya. Tiap kali Akai hal kompetitor, ia hendak membagikan physical damage(+100 persen physical attack) yang hendak lalu menyusut jika terserang berulang kali.

Hurricane Dance hendak melenyapkan seluruh debuff yang terdapat di Akai, membagikan imunitas kepada slow, serta membagikan bonus kecekatan aksi sebesar 30 nilai.
  • Cooldown: 40 atau 36 atau 32 detik
  • Damage per hit: 180 atau 360 atau 540 physical damage

Hurricane Dance merupakan keterampilan pengasingan yang amat bermanfaat kala terjalin team fight. Dengan Hurricane Dance ia dapat mengancing sebagian sasaran sekalian sambil menjauhkan regu kompetitor dari sasaran yang ia kunci.

Sayangnya keterampilan ini dapat dibatalkan oleh keterampilan yang lain yang mempunyai dampak airborne. Sebab itu Akai umumnya diseleksi terakhir dikala drafting ataupun justru masuk awal di team fight buat mengancing hero- hero dengan keterampilan airborne.

Akai Battle Spell

Akai dapat memakai 2 buah Battle Spell. Ia dapat saja memakai Flicker buat engage serta disengage dengan kilat. Ataupun memakai Petrify buat mengancing sasaran lebih lama, alhasil ia dapat menata arah Hurricane Dance kepunyaannya.

Akai Lencana Set

Bagaikan tank, Akai dapat memakai Custom Tank Lencana dengan talent Brave Smite supaya ia memperoleh bonus HP tiap kali melaksanakan crowd control pada kompetitor.

Jika kalian menginginkan cooldown yang kilat kalian dapat memakai Custom Support Lencana dengan cooldown reduction serta talent Pull Yourself Together buat menemukan cooldown Battle Spell serta penurunan durasi resurrection.

Shadow Mask

Dari timbulnya equipment Mask, otomatis seluruh tank hendak memakai salah satu Mask buat membenarkan core yang ia awasi memperoleh seluruh gold serta experience yang mereka butuhkan. Tidak lain dengan Akai.

Sebab Akai menginginkan bagian kejutan di tiap team fight hingga tidak terdapat salahnya ia membuat Shadow Mask yang hendak membagikan keterampilan Conceal sepanjang 5 detik kala diaktifkan. Kala mengaktifkan Conceal, Akai dapat saja masuk ke tengah- tengah kompetitor, buat setelah itu membuka team fight lewat Hurricane Dance kepunyaannya.

Rapid Boots

Akai ialah hero tank yang hendak melaksanakan penobatan lebih dulu dibanding hero tank yang lain. Sebab itu kecekatan jadi salah satu bagian yang berarti untuk Akai. Perihal ini menghasilkan Rapid Boots opsi penting mobility equipment untuk Akai.

Immortality

Umumnya Immortality diletakkan terakhir sebab equipment ini awal mulanya tidak mempunyai physical defense. Tetapi dikala ini Immortality mempunyai 40 physical defense serta 800 HP, menghasilkan Immortality equipment yang amat bermanfaat untuk seluruh tank yang berdekatan dengan banyak physical damage.

Jika Akai berdekatan dengan banyak mage ataupun assassin mage, ia dapat saja mengubah Immortality dengan Athena’ s Shield yang akan membagikan magic defense.

Dominance Ice

Dominance Ice amat bermanfaat kala Akai mulai menyambut serbuan kritikal dari kompetitor. Alasannya equipment ini hendak merendahkan critical chance, movement speed, serta attack speed kompetitor.

Tidak hanya membagikan penurunan pada critical chance, Dominance Ice pula mempunyai physical defense sebesar 70 nilai. Nilai yang lumayan besar buat suatu defense equipment.

Antique Cuirass

Serupa semacam Dominance Ice, guna penting Antique Cuirass merupakan meredam damage yang diperoleh oleh kompetitor paling utama di late permainan. Antique Cuirass hendak membagikan physical defense sebesar 54 nilai, serta Unique Passive berbentuk Deter. Dengan terdapatnya Deter kompetitor yang melanda Akai hendak kehabisan 6 persen magic serta physical power. Debuff ini dapat distack 3 kali.

Twilight Armor

Lagi- lagi Twilight Armor dipakai oleh seseorang tank di late permainan. Alasannya equipment ini memanglah amat bermanfaat kala kalian menggapai late permainan serta kompetitor telah mempunyai damage amat besar. Dengan memakai Twilight Armor, kompetitor tidak dapat membagikan physical damage di atas 900 nilai.

Sayangnya Unique Passive di atas cuma legal buat physical damage, alhasil Akai wajib mempertimbangkan equipment yang lain kala kompetitor mempunyai mage dengan scaling yang bagus serta burst damage yang besar di late permainan.

Akai Gameplay

Bagaikan tank penting, Akai mungkin besar diletakkan di mid lane bersama dengan mage atau mage assassin. Jika nyatanya regu mempunyai tank yang lebih bagus, umumnya Akai ditempatkan di bottom lane buat melindungi marksman sambil roaming ke mid lane sekali- sekali.

Lane manapun yang kalian tempati, kalian wajib ingat buat senantiasa mencegah core milikmu. Janganlah hingga mereka terserang pick off supaya mereka dapat bertumbuh pas durasi. Janganlah sempat berlebihan extended kala team fight, melainkan kalian telah mempunyai arah atau keterampilan yang tentu buat melarikan diri.

Berlainan dengan tank mayoritas, jungle merupakan area kewenangan Akai. Dengan menggunakan tembok yang terdapat di Jungle, Akai dapat melaksanakan Hurricane Dance dengan lebih lapang. Pastinya resiko buat mendesak kompetitor ke arah yang salah senantiasa saja besar, tetapi jauh lebih kecil dibanding di lane.

Kala telah di late permainan kewajiban Akai tetaplah serupa. Pengasingan satu kompetitor buat mempermudah kill serta melemahkan regu kompetitor. Umumnya di late permainan kompetitor telah mempunyai damage yang lumayan besar, jadi kalian wajib berjaga- jaga kala berdekatan dengan core kompetitor. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done