7 Konsep Desain Hero Yang Selalu Ada Di Game MOBA - Tips Game
News Update
Loading...

Thursday, January 16, 2020

7 Konsep Desain Hero Yang Selalu Ada Di Game MOBA

Salah satu energi raih permainan MOBA merupakan cirinya yang amat banyak. Masing- masing hero dalam permainan di jenis ini didesain dengan visual dan gameplay yang istimewa. Dengan sedemikian itu kalian bagaikan pemeran tentu memiliki satu hero dengan konsep yang sangat kalian gemari.

Gambar 7 Konsep Desain Hero Yang Selalu Ada Di Game MOBA

Tetapi mengerti kah kalian, bila kalian sempat memandang ataupun memainkan seluruh permainan MOBA terkenal, terdapat banyak kepribadian yang menjajaki tema ataupun rancangan konsep yang serupa. Mereka bisa jadi memiliki visual yang sedikit berlainan, tetapi seluruhnya memiliki satu ilham rancangan yang serupa.

Selanjutnya rancangan kepribadian yang senantiasa timbul di permainan MOBA. Spesial postingan ini, kita hendak memakai League of Legends, Dota 2, Mobile Legends, serta Arena of Valor.

Basic Archer

Nyaris seluruh permainan MOBA memiliki hero pemanah dengan keterampilan set serta konsep yang lumayan basic. Bila MOBA yang kalian mainkan memiliki sistem hero yang wajib dibeli, para pemanah ini umumnya telah dapat kalian mainkan semenjak dini game tanpa butuh menuntaskan tujuan apapun.

Istimewanya, kebanyakan pemanah ini merupakan perempuan dengan konsep tema es. Dota 2 memiliki Drow Ranger, Mobile Legends memiliki Miya, serta League of Legends memiliki Ashe. Dikala tiap- tiap permainan awal kali luncurkan, keempat hero itu pula memiliki keterampilan set yang lumayan straightforward serta gampang dipahami. Terkini sehabis sebagian bulan ataupun tahun hero itu memperoleh pergantian semacam Drow Ranger di Dota 2 yang saat ini memiliki lebih banyak utility.

Monkey King

Tidak dapat dibantah kalau Journey To The West. Narasi mengenai ekspedisi seseorang biarawan bersama dengan 3 siluman bagaikan muridnya telah diadaptasi di bermacam biasa hiburan, mulai dari seri, anime, sampai permainan MOBA dalam wujud kepribadian. Dari banyak kepribadian, satu yang senantiasa timbul di permainan MOBA pasti saja si andalan, Sun Wukong nama lain The Monkey King.

Ingin di permainan MOBA manapun, kepribadian ini hendak senantiasa memiliki konsep yang gampang dikenali, ialah monkey bercorak merah yang menggenggam gayung bagaikan senjata. Apalagi keterampilan set yang mereka punya pula berupaya menjiplak keahlian si kepribadian di novel yang jadi sumbernya.

Monkey King di Dota 2 dapat melompat dari tumbuhan ke tumbuhan, berkedok, memperpanjang tongkatnya, hingga menimbulkan replika dirinya walaupun cuma dalam wujud arca beranjak. Wukong di League of Legends serta Sun di Mobile Legends dapat membuat kloningan dirinya sendiri. Sedangkan Wukong di Arena of Valor susah dibekuk sebab dapat melompat serta lenyap dengan kilat.

Orang Batu

Barang di alam pula jadi salah satu rancangan kepribadian yang senantiasa terdapat di seluruh permainan MOBA. Salah satunya merupakan orang batu yang memiliki tubuh besar.

Cocok dengan karakter batu, hero dengan konsep ini pula mengarah lelet serta berfungsi bagaikan tank yang mencegah kawan seregunya. Tidak hanya itu, keterampilan set pula senantiasa berhubungan dengan memalsukan tanah serta menjadikannya bebatuan beresiko.

Mobile Legends memiliki Grock yang dapat menimbulkan bilik batu di depan ataupun balik rival. Lumburr dapat menghantam tanah buat menimbulkan batu dari dasar lawannya. Malphite di League of Legends pula melaksanakan perihal yang kurang lebih serupa. Salah satunya yang bisa jadi sedikit berlainan merupakan Tiny di Dota 2 yang lebih berfungsi bagaikan inisiator dengan burst damage besar dibanding tank di garis depan. Tetapi pada kesimpulannya beliau pula melemparkan bebatuan ke lawannya.

Orang Pohon

Tidak hanya orang batu, orang tumbuhan pula jadi salah satu rancangan yang dapat kalian temui di seluruh permainan MOBA. Serupa semacam orang batu, mereka pula umumnya memiliki aksi yang lelet seperti tumbuhan besar yang kesusahan menggerakkan sendi- sendi mereka.

Sebab dibuat dari tumbuhan, keterampilan set mereka pula senantiasa berjudul tumbuhan tidak tahu itu bibit, pangkal, ataupun daun tidak tahu dari tubuhnya sendiri ataupun dari dasar tanah. Tidak tahu itu Treant Protector dari Dota 2, Maokai dari League of Legends, Belerick dari Mobile Legends, hingga Y’ Bneth dari Arena of Valor amat sama dengan bagian tumbuhan.

Demon atau Iblis

Tiap permainan MOBA tentu memiliki kepribadian yang dicap bagaikan kepribadian kejam. Tetapi di antara para kepribadian itu terdapat yang memanglah diucap belis. Mereka memiliki muka yang amat seram, memiliki tubuh yang kayaknya dibuat dari api serta memiliki senjata yang bergairah. Biasanya mereka pula berfungsi bagaikan petarung jarak dekat yang memercayakan serbuan raga.

Doom dari Dota 2 ataupun Thamuz dari Mobile Legends misalnya, memiliki anggar api yang dapat membakar kompetitor. Sedangkan Maloch dari Arena of Valor serta Aatrox dari League of Legends memiliki keahlian raga yang amat kokoh.

Succubus

Succubus merupakan belis dengan badan perempuan. Mereka umumnya memiliki performa menggoda buat menarik atensi mangsanya. Tetapi di balik performa itu mereka memiliki keahlian yang amat seram. Menariknya, seluruh permainan MOBA pula memiliki kepribadian dengan konsep ini, tiap- tiap dengan keahlian yang berlainan.

Walaupun tidak langsung nampak, kepribadian dengan konsep ini dapat diidentifikasi dengan gampang. Dota 2 misalnya memiliki Queen of Pain. League of Legends memiliki Evelynn, Mobile Legends memiliki Alice, serta Arena of Valor memiliki Veera.

Orang Banteng

Banteng dengan tubuh orang bisa jadi bukan rancangan yang menarik ataupun gagah untuk sebagian orang. Tetapi banyak permainan MOBA yang memiliki kepribadian dengan bentuk orang banteng. Kemudian sebab banteng diketahui memiliki daya raga yang besar, mereka pula memiliki daya raga besar ataupun keahlian yang mengaitkan keahlian raga.

Earthshaker misalnya, bisa jadi tidak nampak semacam insan sangat kokoh di Dota 2. Tetapi beliau dapat mengguncang tanah dengan totem yang beliau membawa. Minotaur di Mobile Legends, Alistar di League of Legends, serta Toro di Arena of Valor pula dapat mengguncang tanah dengan kekokohannya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done