Panduan Hero Mobile Legends: Dyrroth - Tips Game
News Update
Loading...

Saturday, January 18, 2020

Panduan Hero Mobile Legends: Dyrroth

Dyrroth merupakan fighter terkini di Mobile Legends yang mempunyai speciality charge serta burst. Itu maksudnya ia dapat masuk ataupun melekat core kompetitor, sembari membagikan burst damage yang lumayan besar. Dapat dikatakan Dyrroth merupakan tipe fighter dari Helcurt. Keduanya bersama mempunyai ketentuan spesial buat membagikan damage maksimum.

Gambar  Panduan Hero Mobile Legends Dyrroth

Keunggulan Dyrroth

  • Burst damage luar biasa besar
  • Kokoh mengalami tank
  • Mobility keterampilan amat baik
  • Amat kokoh di late game

Kelemahan Dyrroth

  • Tidak mempunyai crowd control
  • Presencenya lumayan kurang baik di team fight
  • Durability lumayan kecil buat dimensi fighter

Dyrroth Keterampilan Set

Wrath of the Abyss

Dyrroth merupakan penguasa Abyss yang digerakan dengan Rage. Sebab itu kala ia melanda kompetitor, ia hendak memperoleh Rage. Kala Rage Dyrroth telah menggapai 50 persen, Burst Strike serta Spectre Step punya Dyrroth hendak berganti.

Tidak hanya itu tiap 2 basic attack, Dyrroth hendak menghasilkan Circle Strike yang hendak membagikan physical damage(+140 persen physical attack) pada rival yang terletak di zona bundaran serta meregenerasi HP cocok dengan damage yang beliau bagikan. Circle Strike tidak mempunyai dampak dari equipment, serta tiap kali hal hero rival, cooldown dari Burst Strike serta Spectre Step hendak menurun sebesar 1 detik.

Sebab terdapatnya Wrath of the Abyss ini, Dyrroth hendaknya dibuatkan equipment yang mempunyai attack speed besar serta cooldown yang lumayan kilat. Tanpa keduanya, tak mungkin Dyrroth dapat menggapai status optimalnya bagaikan hero fighter yang amat memadamkan.

Burst Strike

Dyrroth menghasilkan Burst Strike ke arah yang didetetapkan, membagikan physical damage(+60 persen pysical attack) pada rival di sejauh jalur serta menimbulkan dampak slow sebesar 30 persen. Dampak slow ini berjalan sepanjang 1, 5 detik.

Abyss Enhanced: Burst Strike mempunyai capaian yang lebih jauh. membagikan 140 persen damage serta menimbulkan dampak slow 2 kali lebih lelet.
  • Damage: 200 atau 250 atau 300 atau 350 atau 400 atau 450 physical damage
  • Cooldown: 5 detik

Burst Strike ialah salah satu pangkal burst damage Dyrroth. Dapat dikatakan keterampilan ini ialah damage bonus yang dapat dikeluarkan selalu, paling utama dikala Dyrroth memperoleh attack speed yang ia butuhkan.

Spectre Step

Dyrroth melaksanakan dash ke arah yang sudah didetetapkan. Ia hendak menyudahi kala hal hero rival ataupun minion, membagikan physical damage(+60 persen pysical attack) pada rival. Kala Dyrroth memakai keterampilan ini kembali, ia hendak mengancing sasaran serta membebaskan Parah Strike, membagikan physical damage(+120 persen pysical attack) bonus serta kurangi physical defense sasaran sebesar 50 persen.

Abyss Enhanced: Parah Strike hendak membagikan 150 persen dari damage original, dampak slow 90 persen, serta menimbulkan penurunan physical defense sebesar 75 persen.
  • Damage: 230 atau 255 atau 280 atau 305 atau 330 atau 355 physical damage
  • Damage bonus: 345 atau 390 atau 435 atau 480 atau 525 atau 570 physical damage
Cooldown: 12 atau 11, 2 atau 10, 4 atau 9, 6 atau 8, 8 atau 8 detikSpectre Step merupakan keterampilan yang menghasilkan Dyrroth kompetitor penting para tank. Alasannya semantap apapun armor yang dipunyai seseorang tank, ia senantiasa takluk dikala mengalami keterampilan Spectre Step. Rasanya semacam mempunyai Malefic Roar yang tidak wajib terbuat terlebih dulu.

The Destruction

Dyrroth melaksanakan charge dengan kilat serta membebaskan Parah Strike, membagikan physical damage(+250 persen pysical attack) pada rival di jalurnya serta menimbulkan dampak slow sebesar 80 persen yang berjalan sepanjang 1 detik.
  • Damage: 650 atau 950 atau 1250 physical damage
  • Cooldown: 36 detik

The Destruction merupakan serbuan pamungkas kepunyaan Dyrroth. Keterampilan ini mempunyai kartun yang lumayan jauh alhasil lumayan susah buat ditunjukan pada sasaran yang senantiasa beranjak. Buat itu kalian wajib terletak pada jarak poin blank buat membenarkan The Destruction hal sasaran yang terdapat di depannya.

Dyrroth Battle Spell

Dyrroth cuma mempunyai satu escape mechanism yang berawal dari Spectre Step. Sebab itu tidak terdapat salahnya kalian meningkatkan Sprint atau Flicker buat memudahkan hal melarikan diri Dyrroth. Jika kalian dilindungi tank, kalian dapat mengubah Battle Spell ini dengan Retribution.

Dyrroth Lencana Set

Buat hal Lencana, Dyrroth dapat memakai Custom Fighter Lencana atau Custom Assassin Lencana.

Dyrroth Equipment Set

Dyrroth amat menginginkan attack speed. Sebab itu pada bagian equipment ia wajib mempunyai minimun 2 buah equipment attack speed.

Warrior Boots

Lagi- lagi Dyrroth merupakan fighter yang tidak memakai mana, sebab itu ia dapat dengan leluasa memilah buat memakai sepatu apapun. Anjuran kita, kalian dapat memakai Warrior Boots yang hendak mendukung armor Dyrroth di early permainan, namun jika nyatanya kalian tidak membutuhkannya, kalian dapat mengubahnya dengan Rapid Boots.

Bloodlust Axe

Meski telah memperoleh lifesteal lewat Wrath of the Abyss, bukan berarti kalian tidak menginginkan keahlian re- genarisi yang lain. Sebab itu kita menganjurkan pemakaian Bloodlust Axe buat memperoleh spell vamp yang hendak amat bermanfaat untuk Dyrroth yang sering menghasilkan keterampilan.

Corrosion Scythe

Ini merupakan equipment yang diperlukan buat meningkatkan attack speed Dyrroth. Dengan memakai Corrosion Scythe, Dyrroth dapat melambatkan kecekatan aksi kompetitor, sembari tingkatkan attack speed kepunyaannya sendiri. Dengan sedemikian itu kekurangan Dyrroth dalam hal mobility dapat sedikit terobati.

Endless Battle

Endless Battle memanglah mempunyai lifesteal yang lumayan besar, namun mayoritas orang membeli Endless Battle bukan buat lifesteal. Mayoritas orang berikan Endless Battle buat memperoleh true damage yang hendak pergi tiap kali Dyrroth menghasilkan keterampilan. Karena Dyrroth sering menghasilkan keterampilan, hingga true damage itu akan kerap pergi.

Blade of Despair

Semacam lazim, Dyrroth menginginkan damage besar buat menghabisi musuh- musuhnya. Sebab itu ia harus memakai Blade of Despair bagaikan equipment pelengkap damage di late permainan.

Blade of Despair pula hendak membagikan damage bonus kala melanda kompetitor yang HP- nya terletak di dasar 50 persen. Sebab itu biasakan buat mengincar hero yang sekarat terlebih dulu.

Immortality

Equipment keenam ini dapat diisi dengan apapun. Tetapi kita lebih memilah Immortality yang hendak membagikan peluang kedua buat engage ataupun disengage. Jika nyatanya kalian lumayan yakin diri serta tidak menginginkan Immortality, kalian dapat mengubahnya dengan equipment yang lain.

Kalian dapat mengubah Immortality dengan Malefic Roar ataupun malahan Berserker’ s Fury buat memperoleh serbuan kritikal.

Dyrroth Gameplay

Dyrroth berlainan dengan fighter yang lain yang umumnya terletak di offlane. Ia dapat saja diletakkan di mid lane bersama dengan tank. Dikala berda di mid lane, hingga ia wajib bertumbuh dengan kilat. Buat itu tank yang menjajaki Dyrroth dapat memakai Roam equipment di tingkat 4.

Jika nyatanya Dyrroth terletak di offlane hingga ia wajib mensterilkan minion dengan kilat sembari lalu bertahan dari serangan kompetitor. Posisi ini membuat Dyrroth tidak dapat memperoleh buff atau gold buff. Jadi yakinkan saja kalian memanglah memiliki core yang lebih kokoh dari Dyrroth, ataupun kalian hendak terdesak main lama.

Dikala kalian menggapai mid permainan, kalian telah wajib mempunyai 2 equipment physical, ataupun kalian tidak hendak mempunyai damage yang lumayan buat menghabisi musuh- musuhmu. Upayakan buat masuk terakhir, supaya kalian tidak terserang crowd control yang dikeluarkan oleh hero kompetitor.

Bidik hero core rival yang terdapat di balik supaya kalian dapat membagi aturan team fight. Dikala fokus regu rival terbagi, kalian dapat lalu mengejar core rival sampai mereka terserang mundur ataupun berasosiasi ke tengah- tengah team fight buat membagikan damage.

Sehabis menggapai late permainan umumnya kalian hendak jadi sasaran penting di tiap team fight. Jadi janganlah ragu buat membegari titik team fight berjalan, buat mencari posisi maksimal atau mengincar hero- hero yang terdapat di garis balik.

Kalian pula dapat jadi korban untuk regu kompetitor dikala team fight belum diawali. Yakinkan saja kalian tidak sangat offside serta regu kalian senantiasa sedia buat melaksanakan backup dikala kompetitor mulai terhasut mengejarmu. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done