Panduan Hero Mobile Legends: Harith - Tips Game
News Update
Loading...

Sunday, January 19, 2020

Panduan Hero Mobile Legends: Harith

Berlainan dengan mayoritas mage, Harith mempunyai keahlian buat berpindah- pindah dengan amat kilat. Keahlian itu ia dapat lewat campuran keterampilan serta cooldown yang amat kilat. Dalam pertempuran, Harith dapat melompat sembari membagikan damage selalu.

Gambar Panduan Hero Mobile Legends Harith

Sebab keunikannya ini, Harith jadi mempunyai banyak build yang bisa dipakai. Apalagi kalian dapat saja memakai physical equipment buat memperoleh serbuan kritikal.

Kelebihan

  • Burst damage yang amat besar
  • Susah buat dibunuh
  • Amat versatile
  • Gampang melaksanakan wave clear

Kekurangan

  • Membutuhkan farming yang lumayan lama
  • Menginginkan positioning yang amat baik
  • Harith Keterampilan Set


Key Insight

Harith memperoleh Resilience sampai 70 persen( terkait jumlah hero kompetitor di sekelilingnya). Keterampilan adem ayem ini menghasilkan Harith tidak kesusahan mengalami keterampilan crowd control sebab terdapatnya penurunan periode buat tiap keterampilan crowd control yang ditunjukan ke dirinya.

Synchro Fission

Harith menghasilkan bayang- bayang dirinya yang memakai keterampilan dari arah bertentangan. Serbuan ini menciptakan magic damage ke semua kompetitor dalam satu garis lurus. Titik di mana kedua keterampilan berjumpa, hendak menciptakan magic damage bonus ke semua kompetitor yang terdapat di dalam zona itu.
  • Mana: 50 atau 55 atau 60 atau 65 atau 70 atau 75 mana
  • Cooldown: 5 detik
  • Damage: 120 atau 150 atau 180 atau 210 atau 240 atau 270 magic damage
  • Damage bonus: 360 atau 450 atau 540 atau 630 atau 720 atau 810 magic damage

Synchro Fission ialah wave clear yang lumayan bagus sekalian dapat dipakai bagaikan damage bonus kala Harith lagi menunggu cooldown Chrono Dash. Upayakan buat memusatkan bagian tengah keterampilan supaya kompetitor yang lagi kalian bidik menyambut seluruh damage yang diperoleh Synchro Fission.

Chrono Dash

Harith beralih tempat ke posisi yang diseleksi mencuri sebagain magic power kompetitor, memperoleh shield yang bisa menahan damage serta basic attack Harith selanjutnya hendak menciptakan magic damage dan dampak slow. Apabila serbuan ini hal kompetitor, Chrono Dash selanjutnya hendak memperoleh penurunan cooldown sebesar 4 detik.
  • Mana: 45 atau 50 atau 55 atau 60 atau 65 atau 70 mana
  • Cooldown: 10 detik
  • Damage: 250 atau 280 atau 310 atau 340 atau 370 atau 400 magic damage
  • Shield: 300 atau 350 atau 400 atau 450 atau 500 atau 550 shield
  • Slow: 70 persen

Chrono Dash merupakan modal Harith buat menganiaya seluruh hero kompetitor serta ialah pangkal damage penting. Sebab senantiasa beranjak dengan memakai Chrono Dash, Harith jadi susah dibekuk dikala team fight ataupun solo kill. Dapat dikatakan, Harith ialah Lunox tanpa ketentuan briliance serta darkening.

Era Force

Harith memanggil Era Force pada satu posisi berupa salib, setelah itu Cooldown Synchro Fission selanjutnya menurun sebesar 4 detik. Apabila kompetitor terserang Era Force, mereka tidak bisa beranjak sepanjang 1, 2 detik serta memperoleh slow sebesar 50 persen. Apabila Harith masuk ke dalam zona Era Force dengan Chrono Dash, Cooldown Synchro Fission serta Chrono Dash selanjutnya hendak menurun sebesar 2 detik serta 4 detik.
  • Mana: 120 atau 160 atau 200 mana
  • Cooldown: 40 atau 35 atau 30 detik

Era Force merupakan ultimate yang mendeskripsikan Harith. Dengan adanya ultimate ini, Harith dapat melompat ke sana- sini sembari lalu menghasilkan skillnya. Menampilkan seakan jika Harith merupakan si pengembara durasi yang tidak terbawa- bawa dengan cooldown.

Harith Battle Spell

Harith dapat saja memakai Battle Spell Flicker buat membagikan jaminan escape mechanism bonus dikala Chrono Dash tidak aktif. Apabila kalian percaya dengan kalkulasi Chrono Dash, kalian dapat mengubah Battle Spell itu dengan Retribution buat menjamin farming luar biasa kilat.

Harith Lencana Set

Semacam mage mayoritas, Harith dapat menggunakan Common Magic Lencana dengan talent Power Surge serta Custom Magic Lencana dengan talent Mystery Shop. Talent Mystery Shop diseleksi sebab Harith menginginkan equipment buat berkelahi serta korting 10 persen ialah ajuan yang amat baik.

Harith Equipment Set

Semacam yang kita ucap di dini bimbingan, Harith dapat memakai physical equipment buat tingkatkan basic attack kepunyaannya. Equipment yang kita cantumkan di mari hendak memakai rancangan itu, alhasil Harith mempunyai basic attack yang cukup besar.

Magic Shoes

Sebab Harrith tidak menginginkan movement speed yang besar, ia dapat memilah sepatu apapun buat ia maanfaatkan. Kita menganjurkan buat memakai Magic Shoes sebab Harith menginginkan keterampilan, alhasil ia menginginkan banyak equipment cooldown.

Calamity Reaper

Calamity Reaper kita seleksi sebab equipment ini hendak Membagikan true damage tiap kali Harith memakai keterampilan. Hasilnya, damage output yang diperoleh Harith hendak bertambah ekstrem sejauh permainan, mengenang akumulasi true damage itu memakai pengajuan magic power.

Tidak hanya akumulasi true damage, Calamity Reaper mempunyai penguraangan cooldown yang cukup meski tidak sangat besar.

Feather of Heaven

Feather of Heaven diperlukan oleh Harith sebab ia lumayan tergantung pada serbuan basic attack yang digabung dengan keterampilan kepunyaannya. Dengan memakai Feather of Heaven, Harith hendak memperoleh bonus damage dari magic power kepunyaannya.

Concentrated Energy

Equipment ini kita seleksi sebab mempunyai Spell Vamp yang sangat besar di antara equipment magic yang lain, serta pengembalian HP sebesar 10 persen apabila sukses menewaskan kompetitor. Hasilnya Harith dapat terletak di team fight lebih lama dibanding mage regu kompetitor.

Tidak hanya Spell Vamp, Concentrated Energi pula hendak membagikan 700 HP yang lumayan cukup buat dimensi equipment mid permainan.

Holy Crystal

Holy Crystal hendak membagikan magic power serta magic attack yang diperlukan Harith. Dapat dikatakan Holy Crystal merupakan tipe lebih ekonomis dari Blood Wings, tetapi dengan akumulasi magic attack berbentuk pengajuan alhasil amat bermanfaat di late permainan.

Blood Wings

Blood Wings ialah equipment standar untuk para mage di late permainan. Dengan memakai Bood Wings seseorang mage hendak memperoleh magic power yang ia butuhkan buat membagikan damage yang besar serta bonus HP yang berawal dari Unique Passive Blood Wings.

Harith Gameplay

Pada early permainan Harith tidak dapat melakukan banyak sebab damage kepunyaannya belum sangat besar. Kalian dapat terletak di mid ataupun bottom lane, yang nyata kalian wajib menjauhi hero- hero yang mempunyai burst damage dari dini.

Kalian wajib fokus pada lane yang kalian piket serta farming lalu sampai kesimpulannya mempunyai 2 core equipment. Maanfaatkan keterampilan Synchro Fission buat mensterilkan lane dengan kilat serta Chrono Dash buat menghantam menara.

Sehabis mempunyai 2 equipment core, Harith bisa turut team fight atau ambush buat membagikan support damage ataupun mengejar kompetitor yang disengage. Ingat, kalian tidak dapat sangat dalam kala mengejar kompetitor disengage tetapi bukan berarti kalian tidak gercep kala memandang peluang dive ke turret buat menghabisi kompetitor sekarat.

Sehabis memperoleh 3 core equipment, Harith telah dapat mencari hero kompetitor serta roam ke lane lain. Maanfaatkan Era Force buat mengancing kompetitor yang akan kalian habisi. Janganlah kurang ingat buat memaksimalkan pemakaian Synchro Fission serta Chrono Dash, supaya kompetitor menyambut banyak damage.

Datang di late permainan, damage serta kecekatan Harith telah amat susah buat dilawan. Harith dapat saja masuk ke garis balik kompetitor buat menghabisi hero carry mereka, kemudian langsung melarikan diri sedemikian itu saja. Tidak hanya itu kalian dapat saja melaksanakan solo push apabila diperlukan, mengenang Chrono Dash mempunyai damage yang cukup besar ke turret.

Meski amat kokoh, Harith senantiasa mempunyai kelemahan dari bagian durability yang kecil. Buat itu kalian wajib menghindari hero- hero yang dapat membagikan burst damage amat besar, ataupun hero yang mempunyai disable yang dapat menahan kalian lumayan lama di satu titik. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done