Panduan PUBG: Mengenal lebih jauh tentang Scope - Tips Game
News Update
Loading...

Monday, January 13, 2020

Panduan PUBG: Mengenal lebih jauh tentang Scope

Scope merupakan attachment yang sangat banyak dicari oleh para pemeran sebab membidik kompetitor akan jadi lebih mudah dibanding mengfungsikan pisir. Attachment yang dipasang kepada upper rail senjata ini amat banyak bentuk serta gunanya.

Gambar Panduan PUBG: Mengenal lebih jauh tentang Scope

Kemudian scope apakah yang sangat baik? Apakah jadi besar jarak penglihatan yang diserahkan berarti scope itu jadi baik? Ayo kita bahas satu persatu.

Holographic Sight


Holographic Sight merupakan galat satu scope yang sangat sering ditemui oleh para player PUBG di setiap match. Holographic amat cocok digunakan buat pertarungan jarak dekat sebab kalian akan mencapai bonus 20% ADS speed. Membuat kamu lebih kilat serta cekatan buat membidik kompetitor yang tiba dengan cara datang datang. Tetapi sebab designnya yang timbul amat padat akan membuat kamu tidak lumayan fokus kepada situasi dekat tidak cuma berawal dari obyek yang timbul kepada scope.

Tidak hanya itu kalian terbatas bisa membiasakan tingkatan kecerahan reticlenya dengan mengfungsikan scroll down serta scroll up lain kalian merasa reticlenya tidak lumayan timbul kala jalankan ADS. Nyaris seluruh Assault Rifle, SMG, Sniper Rifle serta Beceng bisa mengfungsikan Holographic Sight lain P18 serta P1911.

Red Dot Sight


Red Dot Sight terbatas ialah scope yang terbatas akan sering kalian temui kala kalian main PUBG. Nyaris seragam dengan Holographic, Red Dot terbatas amat cocok digunakan buat pertarungan jarak dekat sebab memiliki bonus 20% ADS speed. Tetapi Red Dot lebih populer sebab konsep kala kalian jalankan ADS lebih biasa dibanding Holographic.

Serupa perihalnya dengan Holographic, kalian terbatas bisa membuat pergantian tingkatan kecerahan reticlenya dengan scroll down serta scroll up kala jalankan ADS. Red Dot senantiasa jadi opsi terbaik lain kalian main dengan tehnik assault loadout atau close quarter combat loadout. Tidak hanya itu, Red Dot terbatas bisa dipasangkan ke seluruh senjata.

2x Scope


Amat tidak serupa dengan scope tadinya, 2x scope ialah scope yang bisa imbuh besar jarak penglihatan sebesar 2 kali berawal dari lukisan yang nampak. 2x scope merupakan magnification scope dengan rasio terkecil. Scope ini cocok buat dipakai pertempuran jarak dekat hingga menengah sebab kalian bisa memandang mencukupi ketahui orang yang terletak 100 hingga 300 mtr. ke depan.

Tidak hanya itu, scope ini terbatas membagikan bonus 10% ADS speed yang tidak lebih kilat berawal dari Red Dot serta terbatas Holographic, tetapi senantiasa membuat kamu jadi lebih kilat didalam beralih vision berawal dari third atau first party perspective jadi ADS. 2x scope bisa dipasang di seluruh senjata AR, SMG serta sniper rifle.

3x Scope


Berlainan dengan 2x scope yang telah terdapat semenjak PUBG sedang early access, 3x scope muncul kepada bulan Mei th. ini buat PUBG Komputer di pembaharuan 12 serta PUBG Mobile kepada bulan Juli di pembaharuan 0. 7. 0. Nyaris seragam dengan kerabat bungsunya ialah 2x scope, 3x scope terbatas bisa memperjelas pemikiran 3 kali bekuk serta bisa memandang 300– 400 mtr. ke depan.

3x scope terbatas cocok buat pertarungan jarak dekat dekat hingga menengah. Bonus 10% ADS speed terbatas bisa kalian miliki kala membaurkan scope ini ke senjatamu. Bukan opsi yang tidak bagus lain kalian belum memperoleh 4x scope sebab scope ini mencukupi mudah diperoleh serta amat fleksibel buat dipasang di banyak senjata AR, DMR, SMG serta sniper.

4x Scope


Sedang saudara dekat dengan 2x scope serta 3x scope yang bisa imbuh besar jarak penglihatan sebesar 4 kali. 4x merupakan magnification scope terfavorit dikala ini sebab jarak penglihatan yang diserahkan amat cocok buat pertarungan jarak menengah serta jauh. Sesuai buat kalian yang mau main assault loadout, defense loadout ataupun apalagi ranged loadout.

Dengan menaruh 4x scope kalian tidak akan mencapai tambahan ADS speed jadi amat tidak dianjurkan lain kalian mengfungsikan scope ini didalam pertempuran jarak dekat. 4x scope terbatas uncommon garis besar item jadi kalian akan mencukupi kesulitan menciptakannya. Tidak hanya itu scope ini bisa dipasang di senjata AR, DMR, SMG serta sniper.

6x Scope


Scope ini seragam semacam 3x scope di mana mereka berdua terkini timbul kepada bulan Mei buat PUBG Komputer serta Juli buat PUBG Mobile. Semacam namanya, scope ini bisa imbuh besar jarak penglihatan 6 kali lebih besar. Bila targetmu amat dekat buat diamati, kalian bisa zoom out jarak pandangnya hingga 3x dengan scope ini semacam 8x scope.

Amat cocok buat pertarungan jarak menengah hingga jauh tetapi amat tidak dianjurkan buat jarak dekat sebab scope ini akan mengurangi ADS speedmu sebesar 20%. Meski memiliki kekurangan seragam semacam 8x scope, 6x scope memiliki keunggulan berawal dari 4x scope, ialah bisa dipasang di seluruh senjata AR, DMR, SMG serta sniper.

8x Scope


8x scope ialah kesukaan para pemeran PUBG yang suka main defense loadout serta ranged loadout, sebab daya tingkatkan jarak pandangnya yg mencukupi luar biasa hingga 8 kali. Suatu key item buat kalian yang suka camping di atas busut ataupun gedung besar sembari jalankan sniping ke dasar.

Scope ini terbatas memiliki daya buat zoom out lain kompetitor terletak di jarak menengah alhasil kalian bisa membidik kompetitor dengan lebih bagus. Walaupun amat luar biasa, tetapi 8x scope memiliki kekurangan di mana ADS speedmu akan menurun 20 persen. Tidak hanya itu, scope ini terbatas rare garis besar item, jadi amat susah buat diperoleh. Kemudian 8x scope hanya bisa dipasang di senjata DMR serta sniper yang sebetulnya memiliki jarak bertembakan yang jauh.

15x Scope


Abang tertua berawal dari keluarga scope ini merupakan yang sangat menyeramkan di pada seluruh scope. Kalian bisa imbuh besar jarak penglihatan hingga 5 simpati kali yang berarti kalian bisa memandang dengan ketahui kompetitor yang terletak 1 kilometer ke depan. Sesuai sekali buat yang main range loadout apalagi lain memiliki SR yang ahli semacam Kar98k ataupun AWM.

Serupa semacam 6x serta 8x, 15x scope terbatas bisa jalankan zoom out buat membiasakan jarak penglihatan. Tetapi kalian harus berjaga- jaga sebab scope ini mengurangi ADS speedmu sebesar 22 persen. Tidak hanya itu, scope ini merupakan rare garis besar item yang kesulitan ditemui serta mungkin besar hanya bisa ditemui di air supply. Serupa semacam 8x, 15x scope terbatas hanya bisa dipasang di DMR serta SR.

Panduan serta Kiat didalam Memilah serta Memakai Scope:


  • Yakinkan kalian seleksi scope yang cocok dengan gameplaymu. Bila kalian main assault loadout, mencukupi temui serta simpan scope yang memiliki bonus ADS speed semacam Holographic, Red Dot, 2x serta 3x.
  • Senantiasa ambil 1 Holographic atau RedDot buat dipasangkan di secondary weaponmu buat main atau berkelahi didalam jarak dekat. Bagus kalian main defense ataupun range loadout sekalipun sebab ambush berawal dari kompetitor senantiasa tidak tersangka.
  • Janganlah amat berambisi mencapai 8x atau 15x scope kepada kala looting, sebab rate kedatangan mereka amatlah kecil. Bila kalian ingin berupaya, kalian bisa merasa memandang serta meregang air supply yang turun buat memperolehnya.
  • Samakan tingkatan kecahayaan reticle kepada scopemu buat mencapai pengalaman terbaik kepada kala jalankan ADS. Ini mengakibatkan crosshair serta matamu jadi lebih runcing serta tembakanmu lebih cermat. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done