Panduan PUBG: Tips dan Lokasi Terbaik untuk Loot - Tips Game
News Update
Loading...

Monday, January 13, 2020

Panduan PUBG: Tips dan Lokasi Terbaik untuk Loot

Salah satu gameplay dari PUBG merupakan loot ataupun mengutip benda. Lewat sistem loot kamu hendak beroleh bermacam senjata yang mampu kamu memakai buat bertempur untuk beroleh chicken dinner, dengan gelar lain posisi awal.

Gambar Panduan PUBG: Tips dan Lokasi Terbaik untuk Loot

Mayoritas pendatang baru hendak memakai tombol F( default) buat laksanakan looting ataupun mengutip benda. Sejenak ritual ini lazim saja serta tidak beresiko, tetapi sejatinya apa yang kamu laksanakan merupakan suatu ketakefisienan yang hendak melambatkan gerakanmu. Buat seperti itu kita akibatkan petunjuk loot yang cukup komplit serta mampu kamu memakai buat memahami Play Zone.

Loot Tercepat


Semacam yang kita ucap di atas, kamu mampu laksanakan loot dengan menghimpit tombol F. Namun sejatinya metode ini memiliki banyak kelemahan serta cukup membuang- buang durasi. Senjata, item, serta equipment di PUBG memiliki wujud yang tidak lumayan ekstrem biar sering terlewatkan sedemikian itu saja, terlebih oleh pendatang baru yang nyatanya belum ingat bermacam wujud item.

Sesungguhnya kamu mampu laksanakan loot dengan metode memakai khasiat quick inventory yang mampu dibuka dengan menghimpit tombol Tab( default). Dikala kamu terletak di dekat beberapa barang yang diloot, beberapa barang itu hendak pergi di bidang kiri dari inventory. Buat mengambilnya dengan kilat, kamu mampu laksanakan klik kanan di benda yang kamu mau.

Pada awal mulanya kamu hendak kerepotan dengan tata cara ini, tetapi dengan berjalannya sedangkan serta adaptasi, tata cara loot sembari tersambung inventory merupakan bentuk sangat kilat serta sangat cermat. Karena kamu tidak harus melihat ke tanah buat nyata benda apa yang ada di hadapanmu.

Senantiasa Awasi Kondisi Pintu Suatu Bangunan


Kalian hendak laksanakan loot di didalam bangunan- bangunan yang terhambur di PUBG yang beberapa besarnya memiliki pintu. Mayoritas orang yang laksanakan loot berat kaki menutup pintu karena diakui membuang- buang durasi. Kerutinan ataupun atmosfer ini mampu kita memakai, terlebih disaat melacak tempat loot yang nyaman.

Buat nyata safe ataupun tidaknya suatu gedung, kamu mampu berdasar pada pintu yang ada di gedung itu. Di dini game andaikan pintu suatu gedung belum terbuka, ada agaknya gedung itu belum dijamah serta memiliki bermacam beberapa barang yang mampu diloot.

Kebalikannya andaikan suatu gedung pintunya telah terbuka seluruh, berarti gedung itu telah diloot serta agaknya besar ada orang lain di tempat itu.

Barometer ini berganti lagi disaat kamu telah mendekati bundaran Play Zone akhir. Alasannya ada agaknya besar, semua gedung telah dijarah serta andaikan ada gedung yang semua pintunya tertutup, kamu mampu terasa berprasangka dengan atmosfer itu. Dapat saja gedung itu dipakai bagaikan camping zone pemeran lain, yang memperjuangkan menyembunyikan area camping zone mereka.

Berjalan, bukan Berlari


Berlari di didalam ruangan hendak menyebabkan bunyi yang sangat bising serta berdentum. Situasi ini tidak jadi permasalahan disaat kamu laksanakan loot di gedung yang kosong terlebih pada dini game. Namun disaat mendekati batasan akhir Play Zone, ada bagusnya kamu merambah gedung dengan metode terjalin ataupun menghimpit tombol Ctrl( default).

Main di PUBG sangat memercayakan kuping, biar bunyi sedikit saja hendak menambahkan posisimu pada kompetitor. Buat itu biasakan senantiasa terjalin disaat merambah gedung yang menyangsikan ataupun melewati area yang dipahami pemeran lain.

Posisi Terbaik Buat Loot


Bermacam area di PUBG memiliki tingkatan perbandingan loot yang berbeda- beda. Terdapat yang memiliki pengajuan item yang sangat baik, ada yang biasa- biasa saja ataupun terlebih mengarah kecil. Selanjutnya ini merupakan penjelasan penuh dari denah PUBG, terbatas beberapa area loot serta spawn alat transportasi.

Tidak hanya denah di atas, kita terbatas menambahkan sedikit review pada beberapa area yang sering kita datangi.

Georgopol


Georgopol merupakan suatu kota besar di barat laut yang dipisahkan oleh bengawan. Bagian utara Georgopol memiliki bermacam kondominium berdimensi besar dengan akses mengarah asbes. Memahami area ini hendak menambahkan idiosinkrasi high ground di kota itu.

Buat badan selatannya kota ini memiliki loot yang cukup dengan resiko yang kecil. Rumah sakit yang terletak di badan utara memiliki loot yang cukup random dengan tempat spawn alat transportasi yang cukup dekat. Seluruh elastisitas Georgopol menjadikannya suatu tempat pendaratan serta sasaran loot yang cukup menarik.

Military Island


Posisi sangat asian buat hal loot senjata serta equipment agaknya dipegang oleh Military Island. Sayangnya, area ini ialah killing zone yang sangat berbahaya serta tempat yang sangat sering dijauhi oleh pendatang baru.

Tidak hanya beresiko, Military Island terbatas jadi tempat yang kurang baik buat membuka game, karena lokasinya sangat terasing biar cukup susah buat pergi dari area ini. Yakinkan kamu beranjak dengan kilat di Military Island. Alasannya area ini nyatanya sering dipadati para pemeran yang sangat ahli serta kita percaya kamu tidak berkenan lama dengan dengan mereka di Military Island.

Rozhok


Posisi ini dipadati senjata serta item yang amat baik. Sekolah merupakan killing zone serta area pendaratan yang populer untuk mereka yang percaya diri dengan daya mereka. Rozhok sendiri merupakan kota terdekat yang relatif lebih nyaman, dengan suatu area spawn alat transportasi pada garasi di bidang selatan. Kondominium di sisi timur cukup lelet buat diloot, tetapi ada bagusnya kamu memahami kondominium itu saat sebelum beranjak ke sekolah.

Ketiga area itu memasang kamu ke tengah- tengah denah, yang berarti kamu mampu ubah ke Play Zone ataupun berburu Air Drop dengan lebih gampang. Suatu tower air yang ada di sisi selatan Rozhok terbatas menawarkan high ground yang sangat baik ke tempat ini serta harus jadi prioritas penting untuk penembak ampuh manapun.

Underground Bunkers


Terdapat satu set bunker dasar tanah yang berkelok- kelok serta terpaut di dasar busut. Bunker ini memiliki koleksi senjata serta equipment yang cukup banyak biar sering dijadikan salah satu tempat loot kesukaan. Maanfaatkan kuping kamu dengan bagus biar kamu tidak terserang ambush oleh kompetitor disaat padat jadwal loot.

Novorepnoye


Dermaga di pinggir timur Pulau Selatan ini memiliki laman yang dipadati kontainer- kontainer besar yang mampu susah dinavigasi tetapi sangat cocok buat mengakulasi perkakas. Terdapatnya kapal serta 3 buah mobil menghasilkan sistem pindahan ke pulau penting bukan permasalahan besar.

Novo mengarah disinggahi para pemeran memiliki pengalaman yang memiliki percaya diri besar. Terdapat banyak blind spot di sana- sini biar yakinkan kamu senantiasa sedia dengan agaknya terburuk serta suatu senjata jarak dekat yang profesional.

Prison


Tempat ini merupakan killing zone lain yang aman oleh sesuatu ngarai. Dengan 5 bangunan, 2 rumah, serta satu gedung tentara besar, kamu agaknya mampu memenuhi senjata buat 4 orang sekalian. Tetapi janganlah dahulu memohon tempat ini merupakan area yang gampang buat diloot. Senantiasa berjaga- jaga pada penembak ampuh yang menembaki ngarai, terlebih di akhir perlombaan.

The Villa


Terletak di ujung barat energi grid GK di denah, 8 gedung di tempat ini agaknya tidak hendak mampu memenuhi skuad kalian. Terdapat agaknya kamu hendak berjumpa dengan pemeran yang lain yang turut melacak loot di area itu. Apabila area ini jadi Play Zone, hingga kamu harus memahami gedung itu saat sebelum pada kesimpulannya beralih ke area yang lain. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done