COD Mobile vs PUBG Mobile, Mana yang Terbaik? - Tips Game
News Update
Loading...

Monday, January 13, 2020

COD Mobile vs PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

Kedatangan Call of Duty Mobile ataupun yang diucap COD Mobile merupakan salah satu berita bahagia untuk para gamer di seluruh bumi. Alasannya permainan ini terjalin berkah kegiatan serupa antara 2 industri besar, ialah Activision bersama dengan Tencent yang dikabarkan luncurkan pada dini bulan Oktober 2019.

Gambar COD Mobile vs PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

Nah, andaikata kita bandingkan COD Mobile vs PUBG Mobile, dekat mana yang lebih bagus?

5. COD Mobile vs PUBG Mobile: Analogi Map


Pada analogi yang awal, kita akan membahas dari bidang map. Buat PUBG Mobile sendiri, bentuk map yang di sajikan timbul lebih berusia; realistis; serta besar. Ini dapat terjalin sebab Tencent sendiri membutuhkan kasih bonus pengalaman semirip bisa jadi main PUBG Komputer pada gamer mobile.

Sebaliknya COD Mobile sendiri tampak lebih ke arah denah kertas yang lazim kamu memandang di bumi jelas. Meski tidak timbul ralistis, COD Mobile mempunyai map yang terhitung baik.

4. COD Mobile vs PUBG Mobile: Penentuan Karakter


Dalam PUBG Mobile, kamu dibebaskan buat melaksanakan kustomisasi kepribadian. Bagus itu laki- laki ataupun perempuan, pakaian keduanya dapat leluasa dipakai. Hingga dari itu, masing- masing akun yang main PUBG Mobile pastinya mempunyai karakteristik khas tertentu.

Berlainan bersama dengan PUBG Mobile, COD Mobile malah tidak tampak begitu. Dalam permainan ini sudah direncanakan berbagai cii- ciri yang dapat kamu mengenakan di dalam match. Ada pula karaker yang bersama dengan bentuk menarik yang dapat kamu beli mengenakan duit di dalam permainan.

3. COD Mobile vs PUBG Mobile: Role- Battle Royale


Tidak hanya bentuk Deathmatch, COD Mobile pula mempunyai Battle Royale yang tidak takluk asyik. Tetapi di COD Mobile, ada karakteristik yang buatnya tidak seragam bersama dengan permainan Battle Royale yang lain. Apa itu? Itu merupakan suatu role yang sudah di sajikan semenjak dini. Jadi, kamu tidak harus pusing balik memilah role dari masing- masing masing- masing pemeran.

Sebaliknya PUBG Mobile sendiri tidak mempunyai role yang khusus, tetapi kamu dapat membaginya kala sudah masuk ke dalam permainan-- bersama dengan ketentuan main bersama dengan orang yang diketahui. Alasannya betul- betul sulit buat memilah role melainkan bersama dengan orang yang tidak diketahui.

2. COD Mobile vs PUBG Mobile: Kendaraan


Sebab PUBG basisnya ada realistis, alat transportasi yang muncul tampak lebih jelas semacam mobil, motor, serta sedang banyak yang yang lain.

Sebaliknya COD Mobile berlatar balik perang bumi. Alhasil alat transportasi yang di sajikan lebih bengis, semacam helikopter serta ATV.

1. COD Mobile vs PUBG Mobile: Turun dari Pesawat


Memajukan bidang realistis, di PUBG Mobile kamu akan turun kemudian mengenakan payung udara buat berlabuh di area yang sudah diisyarati. Tidak hanya itu, payung udara di PUBG Mobile mempunyai berbagai berbagai skin yang dapat kamu kustomisasi.

Sebaliknya COD Mobile mengenakan suatu pakaian turun khusus yang memilki kecekatan betul- betul besar buat berlabuh. Sayangnya, dikala ini COD Mobile belum sedia kan kustomisasi buat pakaian itu.

Nah seperti itu analogi antara COD Mobile bersama dengan PUBG Mobile. Dapat disimpulkan, keduanya mempunyai keunggulan tiap- tiap. PUBG Mobile mempunyai keunggulan dari bidang realistisnya, namun COD Mobile lebih membidik pada suasa bertarung bersama dengan bonus faktor khayalan di dalamnya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done