Panduan PUBG: Equipment Optimal untuk Duo atau Squad - Tips Game
News Update
Loading...

Wednesday, January 15, 2020

Panduan PUBG: Equipment Optimal untuk Duo atau Squad

Kala main dalam bentuk solo di Playerunknown’ s Battleground, kalian tidak dihadapkan pada opsi senjata, item, serta equipment yang kompleks. Apapun yang kalian jumpai di dekat Play Zone hendak pengaruhi gayar bermainmu. Apabila kalian menemui shotgun hingga kalian hendak lebih suka bertempur di area urban yang mengarah memforsir CQB( close quarter battle), sedangkan jika kalian menciptakan bermacam rifle serta sniper hingga kalian hendak lebih suka camping di high ground.

Gambar Panduan PUBG Equipment Optimal untuk Duo atau Squad

Hal penyaluran senjata serta style bermai ini jadi lumayan susah kala kalian memainkan bentuk duo atau squad. Dengan terdapat bonus teman- temanmu, kalian wajib dapat memilah semua perkakas yang kalian temui dengan maksimal supaya dapat mengcover semua ajang pertempuran.

Penyaluran Perkakas buat Duo

Dikala main bagaikan duo, penyaluran perkakas tidak sangat kompleks. Yang butuh kalian jalani cumalah memilah kewajiban serta silih beralih perkakas yang cocok dengan kewajiban ataupun role yang diemban.

Buat armor serta helmet kalian wajib memberi dengan seimbang antara kalian serta temanmu. Namun senantiasa prioritaskan armor serta helmet buat pemeran yang bawa senjata CQB sebab mereka bertempur di garis depan.

Sebab cuma berdua, hingga penjatahan senjata dapat saja dijalani dengan desain sniper rifle serta assault rifle buat orang yang berhati- hati di balik( marksman) serta SMG dan shotgun ataupun assault rifle buat orang yang terletak di depan( poin man). Campuran senjata ini sedikit berganti kala kalian ataupun temanmu terbunuh, ataupun kalian sukses memahami high ground yang jadi pusat Play Zone.

Attachment hendaknya membiasakan stopping power tiap- tiap senjata. Semacam misalnya scope 8x buat sniper sebaliknya scope 2x ataupun red dot sight buat senjata- senjata SMG ataupun assault rifle yang dibawa maju ke ranah CQB.

Dikala berhubungan dengan item kalian pula wajib memilah seimbang antara bandage, pain killer, first aid kit, energi drink, serta med kit. Tetapi lagi- lagi penjatahan ini dapat berubah- ubah tergantung dengan situasi game. Siapa yang itemnya habis duluan sebab bertempur, wajib lekas memperoleh bonus pasokan dari kawan satu regu ataupun melaksanakan loot.

Distrubusi Perkakas buat Squad

Buat squad, penyaluran perkakas akan berjalan lebih kompleks serta energik. Kalian dapat saja jadi four man makrsman kala tiap- tiap badan squad bawa sniper rifle di salah satu slot bermain weapon, ataupun dapat saja campuran 2 poin man dengan 2 marksman buat aturan yang lebih agile( akas).

Apabila membolehkan serta kalian memanglah menggemari aturan luar biasa kasar semacam gung ho ataupun run and gun, kalian dapat saja memakai perkakas full assault rifle serta SMG buat seluruh kebutuhan. Jika telah demikian ini, pastinya kalian wajib kerap masuk sedini bisa jadi ke dalam Play Zone serta memulai dengan pertempuran luar biasa intense yang dapat terjalin bila saja di mana saja.

Kala kalian menciptakan suatu camp zone yang lumayan penting serta dengan anggapan jika Play Zone akan terletak di dekat timmu. Hingga kalian dapat saja mempraktikkan penyaluran 3 marksman yang dilengkapi dengan sniper rifle serta assault rifle plus satu poin man yang bawa SMG ataupun shotgun. Pastinya dengan memo camp zone itu mempunyai asbes ataupun high ground yang aman dengan bagus.

Buat hal attachment, seluruh mendekati dengan ketentuan yang legal di solo ataupun duo. Upayakan buat memakai attachment yang cocok dengan stopping power tiap- tiap senjata. Pada intinya janganlah sempat pelit buat memberi scope, timah panas, ataupun attachment dengan kawan satu regu yang lebih menginginkan dibanding dirimu. Janganlah hingga kalian berfungsi bagaikan poin man yang maju ke depan, namun kalian justru memakai scope 8x.

Buat item yang beradu dengan health, lagi- lagi keadaannya sebelas 2 simpati dengan attachment. Kalian wajib memilah datar serta mendahulukan badan regu yang terluka. Janganlah hingga kalian wajib kehabisan badan regu cuma sebab ia kehilangan bandage ataupun tidak mendapatkan first aid kit kala sekarat.

Seluruh filosofi di atas amat tergantung dengan situasi alun- alun. Janganlah hingga regu kalian rebah duluan sebab berupaya mengakulasi sniper sementara itu kalian jauh dari tempat spawn senjata military grade. Senantiasa jalani improvisasi dalam seluruh situasi serta yakinkan senjata terbaik terletak di badan yang mempunyai aim serta insting terbaik. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done