Panduan Hero Dota 2: Crystal Maiden - Tips Game
News Update
Loading...

Wednesday, January 22, 2020

Panduan Hero Dota 2: Crystal Maiden

Crystal Maiden merupakan hero Intelligence yang diketahui bagaikan salah satu hero support, serta dapat dikatakan salah satu hero support yang well- rounded, bagus dari keunggulan ataupun kelemahannya.

Gambar Panduan Hero Dota 2 Crystal Maiden

Hero ini memiliki 2 keterampilan buat menahan rival di tempat ataupun melambatkan attack speed serta movement speed rival. Beliau pula memiliki aura re- genarisi mana yang dipastikan amat menolong di nyaris seluruh berbagai suasana. Terakhir, beliau pula memiliki ultimate yang bila dapat dipakai dengan pas, dapat menciptakan damage yang amat besar. Tetapi yang sangat berarti, seluruh keterampilan yang dipunyai hero ini lumayan simpel serta dapat dipakai dengan gampang.

Berkah semuaskill itu, Crystal Maiden memiliki kemampuan early permainan yang amat kokoh. Tidak hanya itu, walaupun hendak amat tertolong dengan item, Crystal Maiden nyaris tidak butuh item apapun supaya dapat dipakai dengan cara efisien. Tetapi di dikala yang serupa hero ini pula amat lemah serta lelet, alhasil kalian dituntut buat betul- betul memikirkan ketetapan serta posisimu supaya tidak mati percuma.

Seluruh karakter seperti itu yang membuat hero ini seakan memanglah lahir bagaikan support, serta dapat jadi opsi yang baik jika kalian mau berlatih seluruh elementer dalam main support.

Kelebihan

  • Memiliki aura garis besar yang amat berguna
  • Memiliki keahlian crowd control yang baik( slow, root, serta disarm)
  • Tidak membutuhkan banyak item buat dapat berfungsi dengan cara efektif


Kekurangan

  • Amat lelet dengan movement speed dasar yang cuma 280
  • Amat lemah serta dapat dibunuh dengan gampang bila terdapat di posisi yang salah
  • Memiliki ultimate yang lumayan mahal serta amat susah dipakai dengan cara efektif


Skill

1. Crystal Nova

Menghasilkan dentuman es yang menciptakan damage serta pula kurangi movement speed serta attack speed rival yang terletak dalam zona dentuman.
  • Range: 700
  • Radius atau zona: 425
  • Damage: 130 atau 170 atau 210 atau 260
  • Movement speed slow: 20% atau 30% atau 40% atau 50%
  • Attack speed slow: 20 atau 30 atau 40 atau 50
  • Periode slow: 4, 5 detik
  • Mana cost: 130 atau 145 atau 160 atau 175
  • Cooldown: 11 atau 10 atau 9 atau 8 detik

Crystal Nova merupakan salah satunya nuke ataupun burst damage Crystal Maiden yang bukan ultimate. Keterampilan ini memiliki range efisien 1. 100, alhasil amat gampang dipakai dari jarak nyaman.

2. Frostbite

Membekukan rival, membagikan stun pendek setelah itu menahannya di satu tempat sepanjang sebagian detik dengan dampak root, serta membagikan damage masing- masing detiknya sepanjang periode itu.
  • Range: 550
  • Periode stun: 0, 1 detik
  • Damage per detik: 100( 50 per separuh detik)
  • Periode( ke hero): 1, 5 atau 2 atau 2, 5 atau 3 detik
  • Periode( ke creep): 10 detik
  • Mana cost: 140 atau 145 atau 150 atau 155
  • Cooldown: 9 atau 8 atau 7 atau 6 detik

Frostbite merupakan keterampilan yang serbaguna. Kala melaksanakan teamfight ataupun gank, Frostbite berperan menahan hero rival supaya tidak beranjak. Tetapi dikala tidak dipakai buat mengalami hero, keterampilan ini pula amat efisien buat melaksanakan farming di hutan. Satu Frostbite di tingkat berapapun membagikan keseluruhan 1. 000 damage buat creep, lumayan buat menewaskan satu creep hutan yang besar( ditambah dengan sebagian serbuan lazim).

3. Arcane Aura

Aura yang membagikan re- genarisi mana serta magic resistance ke seluruh kawan regu dengan cara garis besar. Crystal Maiden sendiri menemukan dampak 2 kali bekuk dari aura ini.
  • Range: Global
  • Re- genarisi mana: 0, 5 atau 1 atau 1, 5 atau 2 per detik
  • Re- genarisi mana buat Crystal Maiden: 1 atau 2 atau 3 atau 4 per detik
  • Tambahan magic resistance: 5% atau 6% atau 7% atau 8%
  • Tambahan magic resistance buat Crystal Maiden: 10% atau 12% atau 14% atau 16%

Arcane Aura merupakan keterampilan yang membuat Crystal Maiden amat bermanfaat sejauh game. Re- genarisi yang diserahkan bukan dalam wujud persentase, tetapi flat dalam jumlah yang tercetak per detiknya. Ini membuat seluruh hero di timmu memiliki kapasitas mana yang lumayan besar, alhasil dapat senantiasa memakai keterampilan tanpa wajib membeli item re- genarisi mana.

Dampak tambahan magic resistance yang diserahkan pula tidak dapat dikira remeh. Buat kawan setim, aura ini pasti bermanfaat kala mengalami magic damage dari rival. Tetapi yang sangat berarti ini pula membuat Crystal Maiden jadi lebih durable mengalami lineup yang fokus pada magic damage.

4. Freezing Field

Crystal Maiden menghasilkan hujan es di zona sekelilingnya. Gumpalan es yang jatuh dengan cara random membagikan damage dan melambatkan movement speed serta attack speed rival.

Bila memakai Aghanim’ s Scepter, rival yang berdiri dalam zona Freezing Field hendak terserang Frostbite sepanjang 2, 5 detik.
  • Periode keterampilan( channeling): 10 detik
  • Slow range atau radius: 835
  • Range atau radius es: 195- 785
  • Range atau radius masing- masing dentuman es: 300
  • Damage: 105 atau 170 atau 250( 170 atau 250 atau 310 sehabis upgrade)
  • Movement speed slow: 30%( 50% sehabis upgrade)
  • Attack speed slow: 60( 50 sehabis upgrade)
  • Periode slow: 1 detik
  • Mana cost: 200 atau 400 atau 600
  • Cooldown: 110 atau 100 atau 90 detik

Sebab bertabiat channeling serta efeknya terdapat di zona dekat Crystal Maiden, keterampilan ini amat susah dikeluarkan dalam periode lama, sebab kalian iba masuk ke tengah- tengah gerombolan hero rival. Kalian dapat saja terserang disable ataupun terbunuh duluan saat sebelum berakhir memakai keterampilan ini.

Tetapi jika kalian menemukan peluang buat memakainya dalam durasi yang lumayan lama serta di posisi yang cocok, keterampilan ini dapat membagikan damage yang amat besar. Ketahui bila memakai keterampilan ini dengan cara maksimum membutuhkan keahlian memandang situasi teamfight yang luar biasa berantakan.

Talent

  • Tingkat 25:+300 damage buat Crystal Nova ataupun+1, 5 detik buat Forstbite
  • Tingkat 20:+60 damage Freezing Field ataupun+250 attack speed
  • Tingkat 15:+150 gold per menit ataupun+14% aura mana cost atau mana loss reduction
  • Tingkat 10:+100 jarak cast ataupun+250 HP


Keterampilan Build

Senantiasa ambil serta optimalkan Crystal Nova sedini bisa jadi. Spell ini hendak jadi perlengkapan utamamu buat seluruh tujuan di early permainan. Kalian dapat mengamankan last hit serta melaksanakan harass buat early permainan. Kemudian dalam team fight dini spell ini pula bermanfaat berkah slow dan damage- nya yang penting. Janganlah takut kehilangan mana sebab dengan Arcane Aura serta atau ataupun Clarity, kalian dapat memakai spell ini berulang kali sejauh early permainan.

Sehabis itu, hendaknya optimalkan Arcane Aura buat menolong kawan setim serta dirimu sendiri. Tetapi di sela- sela itu ambil sangat tidak satu nilai Frostbite. Dengan sedemikian itu kalian memiliki stun ataupun hard disable. Tidak hanya itu bila kalian tidak melaksanakan apa- apa, sangat tidak kalian dapat mengutip satu creep hutan dengan Frostbite buat memperoleh gold.

Kalian dapat melupakan Freezing Field bila kalian merasa hendak amat kesusahan memakainya dengan nyaman. Tetapi bila kalian merasa dapat terletak di tengah team fight sepanjang sebagian detik ataupun regu kalian memanglah membutuhkan damage bonus, ambil sedini bisa jadi.

Item Build

Di dini game, membeli kurir serta pula ward merupakan perananmu bagaikan support. Lebihnya, belilah Tango dan sangat tidak satu Clarity, setelah itu sebagian Ironwood Branch. Tango serta Ironwood Branch amat bermanfaat buat dapat bertahan di lane, sebaliknya Clarity membuat kamu dapat melaksanakan 2 hingga kali Frostbite di tingkat satu.

Sehabis itu, sembari senantiasa sediakan ward, kalian dapat membeli sepatu. Opsi sepatu yang sangat sempurna buat Crystal Maiden merupakan Tranquil Boots. Berkah Arcane Aura, kalian serupa sekali tidak menginginkan re- genarisi mana. Tidak hanya membagikan re- genarisi HP yang amat kalian butuhkan, Tranquil Boots pula membagikan movement speed sangat besar alhasil menutupi kekuranganmu. Buat memenuhinya, imbuh lagi movemen speedmu dengan Wind Lace.

Semacam yang dituturkan tadinya, Crystal Maiden serupa sekali tidak tergantung pada item. Opsi item yang maksimal untuknya pula amat bermacam- macam terkait suasana game.

Seluruh item utility semacam Glimmer Cape, Urn of Shadows senantiasa bermanfaat buat hero semacam Crystal Maiden. Blink Dagger serta Force Staff pula hendak amat menolong melaksanakan penobatan ataupun hanya menaikkan pergerakan hero ini. Ghost Scepter, Aether Lense, serta pula Eul’ s Scepter of Divinity pula bermanfaat buat suasana yang berlainan.

Jika kalian memiliki Gold yang berlebih buat membeli luxury item, ataupun timmu memanglah memerlukan damage outpout yang lebih besar, kalian dapat memikirkan Black King Kafe serta atau ataupun Aghanim’ s Scepter. Keduanya hendak memberimu stats bonus yang pasti amat bermanfaat, plus membuat kamu dapat menghasilkan Freezing Field yang jauh lebih efisien.

Gameplay

Early Game

Nyaris di seluruh situasi, perihal awal yang butuh kalian jalani di dini game merupakan mengamankan lane yang kalian piket. Ini dapat kalian jalani dengan sebagian kali memakai Crystal Nova ke rival buat melaksanakan harass ataupun mengamankan last hit, paling utama ranged creep. Tidak hanya itu, yakinkan kalian dapat membuat sahabat lane kalian dapat farming dengan nyaman sembari senantiasa melindungi lane equilibrium.

Bila kalian memiliki tingkat yang lumayan serta lane yang kalian piket telah nyaman, coba cari kesempatan buat melaksanakan gank ataupun kill. Kala melaksanakan gank, senantiasa mulai dengan Crystal Nova sebab keterampilan ini memiliki range yang lebih jauh. Setelah itu follow- up dengan Frostbite. Bila kawan setimmu memiliki damage yang lumayan bagaikan follow- up, kalian seharusnya dapat melaksanakan gank yang berhasil.

Bila kalian tidak menciptakan kesempatan buat melaksanakan gank ataupun lane kalian telah nyaman, jalani farming di hutan sembari senantiasa melindungi situasi kawan setim di lane terdekat.

Mid- Game

Merambah mid- game, tugasmu buat aktif serta giat melaksanakan penobatan dalam ganking senantiasa dibutuhkan. Cuma saja, jalani dengan lebih berjaga- jaga, sebab di tahap ini lawanmu dapat saja membunuhmu dengan gampang. Yakinkan kalian senantiasa terletak di posisi yang nyaman serta masuk capaian kawan setimmu buat menolong.

Sehabis melaksanakan penobatan dalam ganking atau teamfight, lekas menghindar ke jarak ataupun posisi nyaman, serta serahkan lebihnya ke kawan setimmu, tetapi janganlah angkat kaki sedemikian itu saja. Cari kesempatan buat masuk serta kembali memakai keterampilan yang dibutuhkan. Apalagi kalian dapat menghasilkan Freezing Field jika percaya dapat melaksanakannya dalam periode yang lumayan lama.

Late Game

Late permainan, jalani penobatan cuma bila kalian percaya dapat secepatnya bisa jadi menghindar ke jarak nyaman, ataupun kawan setimmu dapat menewaskan satu sasaran yang kalian bidik dengan kilat. Jika tidak, hendaknya serahkan kewajiban penobatan ke kawan setimmu serta masuklah bagaikan follow- up dalam posisi yang nyaman.

Sekali lagi, senantiasa cari kesempatan buat memakai Freezing Field yang nyaman. Susah memanglah, tetapi jika dipakai dengan cara efisien, terlebih dikala keterampilan ini dapat dipakai dikala rival tidak lagi mempunyai magic immunity, Freezing Field dapat jadi aspek determinan yang memenangkan teamfight. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done