Panduan Dasar PUBG: Mengenal Kendaraan di PUBG - Tips Game
News Update
Loading...

Monday, January 13, 2020

Panduan Dasar PUBG: Mengenal Kendaraan di PUBG

PUBG ialah permainan battle royale dengan map yang amat besar. Tidak tidak sering kalian wajib beralih menjajaki Play Zone supaya dapat bertahan hidup sampai akhir. Buat beralih dengan cara kilat, kadangkala kalian memerlukan alat transportasi yang bisa membawamu ke tujuan dengan lebih kilat serta nyaman.

Gambar Panduan Dasar PUBG Mengenal Kendaraan di PUBG

Banyak sekali alat transportasi yang terdapat di PUBG, mulai dari yang beroda 2 sampai 4, bisa berjalan di bumi sampai di air, yang bisa muat 2 sampai 6 orang. Dalam postingan ini kita hendak mangulas tiap alat transportasi yang terdapat di PUBG. Mulai dari status, guna serta khasiatnya hendak kita bahas komplit supaya kalian bisa memastikan alat transportasi yang pas cocok situasi yang kalian hadapi di PUBG:

Motorcycle

Cocok namanya, Motorcycle merupakan suatu alat transportasi berupa motor. Terdapat 2 tipe Motorcycle yang dapat kalian temui di PUBG, Motorcycle lazim serta Motorcycle yang mempunyai sidecar. Kedua tipe Motorcycle mempunyai 2 perbandingan ialah kecekatan maksimal serta jumlah orang yang dapat ditampung.

Motorcycle
  • Penumpang: 2 orang
  • Kecekatan Maksimal: 152km atau jam
  • Health: 1025 HP
  • Motorcycle with sidecar
  • Penumpang: 3 orang
  • Kecekatan Maksimal: 130km atau jam
  • Health: 1025 HP

Motorcycle lazim mempunyai kecekatan maksimal paling tinggi di antara seluruh alat transportasi yang terdapat di PUBG. Motorcycle mempunyai angka kurang baik buat hal proteksi untuk pemeran yang mengendarainya. Maksudnya bila kalian mengemudikan Motorcycle, kalian hendak amat gampang ditembak langsung oleh pemeran lain serta kalian dapat langsung jatuh dari alat transportasi bila HPmu habis.

Tipe kedua dari Motorcycle yang mempunyai sidecar lebih lelet dari Motorcycle lazim. Dengan cara ilmu mantik itu betul sebab Motorcycle tipe kedua bawa lebih bobot lebih banyak dengan sidecar yang terletak di sisi. Tetapi senantiasa saja, Motorcycle tipe ini mempunyai kekurangan serupa semacam Motorcycle awal.

Motorcycle dapat kalian maanfaatkan bila kalian memanglah memerlukan alat transportasi yang amat kilat dalam beranjak. Alat transportasi ini dapat menolong kamu melampaui banyak wilayah yang terdapat di PUBG bagus itu tanjakan ataupun jalur miring sekalipun. Desainnya yang langsing membuat Motorcycle dapat mengelak dengan gampang di hutan atau di jalan- jalan kecil yang terdapat di kota.

Tetapi memakai Motorcycle di PUBG amatlah susah. Tidak tidak sering pemeran senantiasa menabrak ataupun terguling serta mencelakai diri mereka sendiri. Perihal ini pula serupa buat Motorcycle yang mempunyai sidecar. Apalagi Motorcycle dengan sidecar lebih susah buat berbelok sebab bobot yang terdapat di sampingnya.

Scooter


Alat transportasi ini timbul awal kali pada PUBG Komputer pembaharuan#20 serta cuma terdapat di map Sanhok. Scooter sedang saudara dekat dengan Motorcycle tetapi lebih lelet. Meski tidak sedini Motorcycles, Scooter sedang gampang dipakai sebab brake serta turning circlenya lebih besar dari Motorcycles.
  • Penumpang: 2 orang
  • Kecekatan Maksimal: N atau A
  • Health: 1025 HP

Kecepatannya bisa jadi tidak sedini Motorcycles tetapi sedang dapat membuat kamu beralih tempat di map Sanhok yang kecil. Tidak hanya itu kalian pula dapat mengelak di area hutan yang terdapat di Sanhok dengan lebih gampang memakai Scooter. Kekurangan dari Scooter sedang serupa dengan Motorcycles ialah alat transportasi ini tidak hendak melindungimu dari tembakan langsung.

Tukshai


Tukshai ataupun yang lazim diketahui oleh orang Indonesia dengan julukan bajaj ialah alat transportasi spesial map Sanhok. Tukshai cuma mempunyai 3 cakra serta sanggup menampung penumpang sampai 3 orang. Tukshai sanggup membagikan proteksi kepada penumpangnya tetapi alat transportasi ini tidak lebih kilat dari mobil yang terdapat di PUBG.

Meski bukan yang tercepat dibandingkan alat transportasi lain, Tukshai sedang sanggup memberikanmu pergerakan yang efisien di map Sanhok yang kecil. Sedang opsi yang baik di mana Tukshai jadi pengganti mobil lain di PUBG tipe Komputer.

Buggy


Buggy ialah alat transportasi beroda 4 dengan konsep yang amat istimewa. Mempunyai kecekatan maksimal yang terletak di dasar mobil lain tetapi amatlah profesional bila kalian maanfaatkan di tempat offroad. Buggy sanggup membawamu naik ke busut di map manapun dengan lebih kilat serta mudah.
  • Penumpang: 2 orang
  • Kecekatan Maksimal: 100km atau jam
  • Health: 1540 HP

Buggy merupakan alat transportasi sangat pas bila kalian wajib melampaui busut ataupun tempat offroad yang terdapat di PUBG semacam sebagian wilayah yang terdapat di Marimar serta Erangel. Kekurangan dari Buggy merupakan sedikit sekali konsep dari alat transportasi ini yang membatasi serbuan langsung ke penumpang. Tidak hanya itu, alat transportasi ini cuma dapat menampung 2 orang yang maksudnya alat transportasi ini amat membebani bila kalian wajib main squad.

Dacia 1300


Dacia 1300 mempunyai wujud mobil sedan pada biasanya. Alat transportasi ini lumayan gampang ditemui di PUBG semacam di garasi rumah atau di tepi jalur raya. Sanggup menampung sampai 4 orang serta mempunyai kecekatan maksimum melampaui Buggy serta UAZ. Tetapi alat transportasi ini tidak dapat kalian maanfaatkan buat ajang offroad ataupun menaiki busut.
  • Penumpang: 4 orang
  • Kecekatan Maksimal: 139km atau jam
  • Health: 1820 HP

Bila wilayah yang kalian menuju menentang tidak melampaui busut ataupun wilayah offroad, alat transportasi ini amat dianjurkan. Serbuan kompetitor hendak susah hal para penumpang dengan cara langsung serta HP yang dipunyai pula lumayan besar. Tidak hanya itu, Dacia 1300 ialah alat transportasi yang amat sesuai buat bentuk apapun permainanmu bagus itu Solo, Duo ataupun Squad.

Mirado


Alat transportasi yang termotivasi dari muscle car ini cuma dapat kalian temui di map Miramar. Mirado ialah salah satunya alat transportasi beroda 4 di PUBG yang mempunyai kecekatan maksimal semacam Motorcycle. Tetapi perihal ini cuma legal bila Mirado maju di jalur raya, bukan di tempat offroad ataupun perbukitan.
  • Penumpang: 4 orang
  • Kecekatan Maksimal: 152km atau jam
  • Health: N atau A

Mirado ialah alat transportasi sangat pas bila kalian wajib beralih lewat jalur raya. Mempunyai kapasitas 4 orang maksudnya alat transportasi ini amat sesuai buat seluruh bentuk game. Tetapi butuh diketahui kalau Mirado tidak hendak maju kilat bila kalian maanfaatkan di tempat offroad. Buggy serta Motorcycle sedang lebih menang dibanding Mirado buat alat transportasi offroad.

Pickup atau Rony


Cocok dengan namanya alat transportasi ini mendekati semacam mobil pickup yang terdapat di bumi jelas. Pickup mempunyai status yang serupa semacam UAZ sebab memanglah alat transportasi ini ialah alat transportasi pengganti UAZ di map Miramar. Alat transportasi ini amatlah kuat buat ajang offroad serta amat sesuai buat Miramar sebab nyaris 70% wilayah Miramar merupakan offroad.
  • Penumpang: 4 orang
  • Kecekatan Maksimal: 130km atau jam
  • Health: 1820 HP

Bila Mirado merupakan rajanya jalur raya, hingga Pickup merupakan rajanya offroad. Dengan memilki daya tahan dan kecekatan maksimal yang besar membuat alat transportasi ini jadi kesukaan di map Miramar. Pickup mempunyai 2 tipe cocok bagian balik alat transportasi itu. Terdapat yang bagian belakangnya terbuka serta terdapat yang tidak. Perihal itu tidak mengubah kapasitas dari Pickup sendiri.

Tidak hanya Pickup, alat transportasi ini mempunyai julukan berlainan bila kalian temui di map Sanhok ialah Rony. Pembedanya merupakan Rony cuma mempunyai satu konsep ialah bagian belakangnya terbuka. Walaupun sedemikian itu, status Rony serupa dengan Pickup serta sedang rajanya offroad buat map Sanhok.

UAZ


UAZ ialah alat transportasi yang menyamai mobil jeep pada bumi jelas. Terdapat 3 tipe UAZ ialah dengan atapnya yang tertutup, atapnya terbuka serta bulletproof. Ketiga tipe itu cuma pengaruhi penjaga yang mencegah si penumpang di luar status UAZ yang seluruhnya serupa.
  • Penumpang: 4 orang
  • Kecekatan Maksimal: 130km atau jam
  • Health: 1820 HP

Status UAZ tidak berlainan dengan Pickup serta Rony. Khasiat UAZ pula serupa semacam kedua alat transportasi itu cuma saja UAZ terletak di map Erangel. Alat transportasi ini ialah alat transportasi sangat kesukaan di tiap bentuk game, terlebih buat squad. Daya tahan serta kecepatannya yang besar ialah alat transportasi yang harus kalian kendarai buat mengejar playzone.

Tipe- tipe UAZ yang terdapat di PUBG cuma pengaruhi cover buat penumpang. Juru mudi UAZ dengan bagian atas yang terbuka lebih gampang menyambut tembakan dengan cara langsung dibandingkan juru mudi yang mengendarakan 2 tipe UAZ yang lain.

Bulletproof UAZ amat membagikan proteksi ekstra dalam berkendara sebab bagian jendela UAZ di proteksi oleh bulletproof. Tetapi Bulletproof UAZ cuma dapat diperoleh dari air supply pada dikala kalian memicu Flare Gun keatas.

Van


Van ialah alat transportasi yang mempunyai kapasitas sangat banyak di PUBG. Mempunyai kecekatan yang cukup kilat tetapi cuma legal bila berjalan di jalur raya. Van amatlah tidak sesuai bila kalian maanfaatkan buat ajang offroad sebab hendak amat berat serta lelet.
  • Penumpang: 6 orang
  • Kecekatan Maksimal: 110km atau jam
  • Health: 1680 HP

Bukan opsi yang baik bila dibanding dengan UAZ, Pickup, Rony ataupun apalagi Darcia sekalipun. Sampai saat ini, PUBG belum membuat suatu bentuk game squad yang berisikan 6 orang membuat keunggulan dari Van tidak terdapat maksudnya. Tetapi dengan desainnya yang besar, kalian dapat membuat Van jadi tempat bersembunyi yang baik bila playzone terakhir terletak di open field.

Aquarail


Sehabis banyaknya alat transportasi di bumi, kita mulai mangulas mengenai alat transportasi di air. Aquarail ialah alat transportasi jet ski yang terdapat di PUBG. Dengan konsep tubuhnya yang langsing bisa membuat kamu lebih akas pada dikala mengarungi wilayah bengawan semacam yang terdapat di Erangel serta Sanhok.
  • Penumpang: 2 orang
  • Kecekatan Maksimal: 90km atau jam
  • Health: N atau A

Mempunyai kecekatan yang serupa semacam kapal PG- 117, tetapi desainnya yang kecil membuat alat transportasi ini hendak amat susah ditembak. Kecekatan dari Aquarail membuat kalian hendak susah ditembak tetapi Aquarail tidak mempunyai penjaga buat pengendaranya. Maksudnya bila ketepatan musuhmu amat baik, tembakannya dapat langsung hal si pemeran.

PG- 117

Tidak hanya Aquarail, terdapat satu alat transportasi air lagi ialah PG- 117. Berlainan dengan Aquarail, PG- 117 mempunyai konsep yang lebih besar serta sanggup menampung 5 orang. Mempunyai kecekatan yang serupa dengan Aquarail tetapi PG- 117 lebih gampang dikendalikan dibandingkan Aquarail.
  • Penumpang: 5 orang
  • Kecekatan Maksimal: 90km atau jam
  • Health: 1520 HP

PG- 117 ialah alat transportasi sangat pas bila kalian wajib beralih tempat lewat air dalam seluruh bentuk game. Kekurangan dari PG- 117 merupakan ukurannya yang besar amat gampang jadi target bertembakan untuk kompetitor. Tetapi PG- 117 sedang bisa mencegah sebagian bagian dari penumpang dibanding Aquarail.

Panduan serta Kiat Memakai Alat transportasi di PUBG

  • Dikala kalian mengemudikan alat transportasi apapun itu, janganlah menekan‘ F’ ataupun tombol pergi pada dikala maju. Bila kalian pergi pada dikala alat transportasi maju, hingga kalian hendak dihitung terbentur oleh alat transportasi itu serta darahmu hendak menurun. Lebih jeleknya kalian dapat langsung berpulang ataupun knock out.
  • Bila mobilmu menjempalit, kalian dapat mengembalikan letaknya ke kondisi awal dengan melemparkan Frag Grenade ke alat transportasi itu. Tetapi butuh hati- hati sebab bila kalian salah ujung dalam melemparnya, mobil itu dapat meledak.
  • Tiap alat transportasi bumi mempunyai ban yang dapat kalian bertembakan serta hancurkan. Alat transportasi yang bannya telah sirna hendak melambat serta susah dikendalikan. Umumnya perihal ini dicoba bila pemeran tidak ingin alat transportasi yang telah ia maanfaatkan, dipakai oleh orang lain.
  • Alat transportasi yang mempunyai HP sedikit serta hendak sirna umumnya menghasilkan isyarat semacam asap mulai pergi dari kendaraannya. Apalagi bila telah sangat akut, alat transportasi dapat menghasilkan api yang maksudnya dapat meledak bila saja.
  • Dikala menembaki alat transportasi, tembakanmu dapat hal langsung juru mudi serta penumpang yang mengendarainya. Bila darah orang yang terletak di dalam alat transportasi habis pada dikala ditembaki, hingga ia hendak otomatis pergi dari alat transportasi.
  • Alat transportasi yang kalian maanfaatkan dapat ditumpangi oleh pemeran lain apalagi yang tidak dalam satu squad. Senantiasa cek alat transportasi yang terkini kalian miliki supaya lebih berjaga- jaga. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done